Jelang Akhir Ramadhan, Ayu Dewi Alami Kesedihan Mendalam
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi membagikan curahan hatinya yang tengah bersedih lantaran tidak bisa menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh.

WowKeren - Bulan Ramadhan yang sebentar lagi akan habis tentunya disambut baik bagi umat Islam. Pasalnya ibadah puasa selama satu bulan akan digantikan dengan momen Salat Idul Fitri yang begitu suci dan bersih. Namun hal ini nampaknya tidak bisa dirasakan oleh pembawa acara kocak Ayu Dewi.

Di akhir menjelang habisnya bulan puasa ini, Ayu pun datang bulan alias menstruasi. Hal ini Ayu ungkap di InstaStory miliknya. Curahan hati Ayu inin diunggah salah satu akun gosip di akun Instagram miliknya pada Jumat (8/6).

"Sedih itu...Saat menjelang akhir Ramadhan, harus halangan dan gabisa pol-polan ibadahnya," tulis Ayu. "Tp semua udah kodrat dan jadi Ketentuan Allah SWT Ada baiknya kita slalu sadar untuk ga nunda-nunda apapun itu TERUTAMA berbuat kebaikan #NoteToMySoul."

Unggahan Ayu ini berhasil menarik perhatian netter. Tidak sedikit netter yang merasakan hal yang sama seperti Ayu.

"Ekeeeu... dikala ingin rasanya bnr2 pol-polan dalam beribadah dan ingin rajin utk sholat tahajud utk tidak melewati mlm lailatul qodar di akhir2 bulan suci ramadhan tpi ada daya malah kedatangan tamu tak di undang. Sedih rasanyaaa," tulis akun @ri***. "Akuuu.. Dari kemaren berdoa supaya puasa nya full.. Eeee.. Tinggal beberapa hari lg malah bocor, tp ngga pp sih dibalik semua ini ada hikmah nya juga.. Hhmmm.." sambung akun @sofi***.

"Eke jg, dr kemaren malah pas dah jam 5 sore tinggal nunggu brapa menit buka," komentar akun @diah***. "Aku . udah girang girang bakalan full , perkiraan juga bakalan khatam al'quran , tapi si M muncul tadi pas sahur . hiks mm," tambah akun @indri***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait