Heboh Istri Sule Diisukan Kena Pelet Pria Hingga Minta Cerai, Netter Berharap Cuma Hoax
Selebriti

Muncul rumor tentang sosok berakun semutbatuk yang disebut-sebut mengguna-guna Lina untuk minta cerai dari Sule.

WowKeren - Sule sudah sempat berkunjung menemui istrinya, Lina, yang tinggal terpisah. Sule berusaha mempertahankan rumah tangga dan bertemu Lina sebelum puasa, 15 Mei.

Sule meminta maaf dan mengajak Lina untuk rujuk. Namun sang istrinya rupanya bersikeras bercerai. Pengacara Lina, Abdurrahman T Pratomo, mengungkap kalau Lina ingin cerai karena merasa tidak ada kecocokan.

"Sudah saling memaafkan, tapi perceraian itu sudah keputusan Ibu Lina. Jadi (pertemuan) tetap tidak mengubah keputusan Ibu Lina untuk menggugat cerai," kata Abdurrahman. "Intinya semua itu karena ketidakcocokan. Orang ketiga nggak ada. Ketidakcocokan yang sudah terakumulasi terjadi, sebelumnya ada juga perselisihan."

Namun disaat pengacara sudah menyangkal ada pihak ketiga, muncul rumor tak sedap terkait itu. Bukan dari pihak Sule, justru Lina yang diisukan terpengaruh orang ketiga.

Akun gosip ratu.gosip2 sempat mengungkap DM seseorang yang menyebut soal pria berakun semutbatuk. Menurut orang tersebut, pemilik akun semutbatuk merebut istri Sule dengan cara guna-guna.

Pria Perebut Istri Sule

Instagram

"Jadi orang yang akunnya semut batu itu yang jadi pebinor," kata sumber yang tak mau disebut namanya ini. "Dia merebut istri kang sule dengan megguna-guna. Berita kang sule yang nikah siri, atau selingkuh itu semua hoax. Karena si semut itu sengaja bayar media buat menjelekkannama beliau."

Sejauh ini, DM tersebut belum diketahui kebenarannya. Fanbase Sule juga sempat mengungkap hal serupa. Namun, netter sampai saat ini tak percaya dan curiga kalau DM itu cuma hoax.

"Bukannya ini ada yg bilang berita hoax. Tp gk tau sih. Coba min cari tau dulu sebelum di publish takutnya timbul fitnah," seru netter. "Semoga cuma hoax ya, masak sih," kata netter lainnya. "Wahhh berita heboh ini, itu klo Iya pebonor, gue yakin itu semut batuk ngincer harta nya doang, secara kang sule orang kaya," ujar yang lainnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts