Jessica Iskandar Komentari Sepatu Thalia, Jawaban Ruben Onsu 'Jleb' Banget
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Bukannya menjawab pertanyaan Jessica Iskandar, Ruben Onsu justru membahas benda milik sang sahabat, apa?

WowKeren - Di tengah kesibukannya, Ruben Onsu tentu tidak melupakan keluarga kecilnya. Tak jarang suami Sarwendah itu mengunggah kebersamaannya bersama sang putri, Thalia, lewat akun Instagram miliknya.

Seperti baru-baru ini, Ruben tampak mengunggah foto cantik Thalia yang tengah duduk di anak tangga. Penampilan Thalia terlihat cantik, imut dan menggemaskan dengan rambut di cepol ke atas.

Baju yang dikenakan Thalia juga terlihat cocok dengan kulit tubuhnya. Atasan bergaris dan rok berwarna kuning itu dipadukan dengan sepatu bergambar mata.

Penampilan Thalia itu rupanya membuat sahabat Ruben, Jessica Iskandar jatuh hati. Wanita yang akrab disapa Jedar itu bahkan terkesima dengan sepatu Thalia.


"Sepatunya bagus. Mahal banget," tulis Jedar di bagian kolom komentar. "Gimana cara punyanya?"

Melihat komentar Jedar, Ruben malah memberikan jawaban yang bikin Jessica skakmat. Alih-alih menjawab, Ruben justru membahas soal harga sepatu anaknya yang tidak seberapa daripada harga tas milik Jessica.

"Ah aunty bisa aja deh" jawab Ruben. "Blom semahal tas aunty yg 920jt itu loh #upssss."

Komentar Ruben Onsu Skakmat Jedar

Instagram

Sontak jawaban Ruben membuat geger netter. Banyak netter yang terheran-heran dan merasa penasaran dengan tas Jessica yang bisa dibuat membeli apartemen ini.

"Gila ga sih. Akumah apa atuh dapetin uang 4 juta aja kerja sebulan sama lembur," komentar pemilik akun @_dell***ll98. "Apalah saya yang sobat misqueen, shampoo habis aja campur aer lalu dikocok biar berbusa bs dipake lagi," sahut akun @rla***93.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait