Minum Alkohol di Vlog, Boy William Bantah Ajari Anak Muda Mabuk-Mabukan
Selebriti

Boy mengungkap kalau minuman alkohol bisa membangun suasana jadi tenang dan jujur saat seorang artis cowok curhat padanya.

WowKeren - Boy William punya cara vlog di YouTube dan kerap mengundang para artis. Namun host, aktor sekaligus rapper itu dikecam netizen.

Ini karena Boy membawa minuman keras saat ngobrol bareng artis. Ia juga terkesan memamerkan minumannya itu dalam konten video bertema "Drinks with Boy".

Anji lantas kepo dan mengundang Boy di vlognya. Ia penasaran dengan pendapat Boy soal kritikan netter.

"Buat gue ini "(Drinks with Boy)" menarik. Karena di situ, lu nggak takut sama orang Indonesia? Maksudnya, minum? Gila lo minum. Terus kayak dipamer-pamerin gitu," seru Anji. "Gue lihat juga ada yang komen-komen gitu kan? Kenapa?"

Boy menanggapi dengan santai. Ia lantas menjelaskan perbedaan antara "Nebeng Boy" dengan "Drinks with Boy". Menurut Boy, konten "Nebeng Boy" biasanya lebih ke fun dan games. Beda dengan "Drinks with Boy" yang pembahasannya lebih dalam. Acara itu berisi curhatan artis pria ke Boy dalam suasana yang santai tapi serius.


"Banyak (yang komentar). 'Drinks with Boy' itu adalah acara yang isinya untuk orang pengen lahan untuk curhat, untuk mengklarifikasi," kata Boy. "Di 'Drinks with Boy', tunggu orang yang bener-bener harus curhat, harus mengklarifikasi sesuatu."

Boy juga menegaskan kalau ia tak berniat mengajari siapapun untuk minum-minum. Ia mengaku kalau sesi minum tersebut juga bukan untuk mabuk-mabukan tetapi sekedar membangun suasana.

"Kenapa di situ ada alkoholnya. Buat adik-adik yang nonton juga ya, gue bukan ngajarin siapa-siapa untuk minum," bantah Boy. "Kita minumnya juga bukan sampai tepar gitu kan. Gentleman drinking! Kalau cowok sama cowok curhat, kita pergi ke bar. Settingnya kita gak ke hotel nangis-nangis di dalam kamar. Kita ke bar dan minum biar lebih tenang dan jujur."

"Itu sering dilakukan sama cowok sih. Nongkrong kalau misalnya nggak di bar ya di coffee club. Dan lagi, minuman itu nggak dilarang. Dijual soalnya," kata Anji membenarkan. "Tapi jangan disalah gunakan, karena terkadang alkohol bisa membuat lo hilang kendali dan lo bisa memukul orang. Tentu itu nggak mau terjadi," saran Boy.

Kekasih Karen Vendella ini juga mengaku kalau ia tak sembarangan membuat vlog. "Ada timnya. Kita duduk bareng ramai-ramai, mau bikin acara apa (diskusi)," seru Boy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait