Tak Pernah Absen Nongol di Film-Film Marvel, Ternyata Ini Cameo Terfavorit Stan Lee
Getty Images
Film

Stan Lee mengungkap penampilan terfavoritnya selama menjadi cameo dalam film-film superhero ciptaannya tersebut.

WowKeren - Stan Lee tak hanya menciptakan karakter-karakter superhero ikonik Marvel. Pendiri Marvel Comics tersebut tak pernah absen satu kali pun menjadi cameo di film-film MCU (Marvel Cinematics Universe). Ia muncul di berbagai kapasitas dengan dialog singkat tapi kocak.

Setelah semua penampilannya, Stan Lee mengungkap cameo favoritnya adalah di "Avengers: Age of Ultron". Dalam film kedua seri "The Avengers" tersebut, ia muncul di dua adegan alih-alih hanya satu seperti biasanya.

"Oke, kurasa cameo favoritku adalah yang kulakukan bersama Thor (Chris Hemsworth)," tutur Stan Lee pada Marvel HQ. "Aku berdiri di bar bersamanya dan dia sedang minum minuman orang-orang Asgard, yang sangat kuat, dan aku meminta satu tegukan saja, dia bilang, 'Tidak, ini akan membunuhmu', tapi aku memaksa. Dia memberiku satu tegukan dan kemudian di adegan selanjutnya, mereka memapahku," lanjutnya.

"Kalian pasti bertanya-tanya, 'Kenapa itu menjadi cameo terfavorit Stan?' dan kau tidak pernah memikirkan alasan sebenarnya. Itu adalah satu-satunya cameo yang memiliki dua adegan. Jadi aku berharap akan bagus. Lain kali, mereka mencoba memberiku tiga adegan. Kau tidak akan tahu kapan itu akan berakhir."


Cameo di "Age of Ultron" mungkin menjadi favorit Stan Lee karena porsi munculnya yang lebih lama. Namun cameo di "Guardians of the Galaxy Vol. 2" menjelaskan bagaimana ia mampu mewujudkan begitu banyak karakter yang berbeda di berbagai alam dan galaksi.

Dalam film tersebut, Stan Lee muncul sebentar di adegan dengan Watchers, mengucapkan dialog singkat tentang bagaimana ia muncul sebagai agen Federal Express, merujuk ke cameo-nya di "Captain America: Civil War".

Sementara di "Avengers: Infinity War" yang kini sedang tayang, Stan Lee muncul sebagai supir bus yang ditumpangi Peter Parker (Tom Holland) sebelum kabur membantu Iron Man (Robert Downey Jr.) melawan anak buah Thanos (Josh Brolin) di New York. Dialognya tentang kapal luar angkasa sukses membuat penonton terkekeh.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel