Seventeen Bakal Gelar Konser 'IDEAL CUT' di Indonesia, Promotor Rilis Seat Plan
Musik

Seat plan menunjukkan tiket konser 'IDEAL CUT' terbagi menjadi 5 kelas warna.

WowKeren - Seventeen (II) saat ini memang tengah mengadakan tur konser "IDEAL CUT". Salah satu negara yang bakal dikunjungi oleh Mingyu cs tentu saja adalah Indonesia.

Belum lama ini, promotor Mecimapro akhirnya merilis seat plan konser "IDEAL CUT" lewat akun Instagram pribadinya. Seat plan itu menunjukkan tiket terbagi menjadi 5 kelas warna.

Kelas dengan harga tertinggi berwarna merah muda yang harga per tiketnya dijual dengan Rp. 2,4 juta. Kelas warna merah muda merupakan tempat terdekat dari area panggung. Selanjutnya adalah kelas biru yang masing-masing tiketnya dihargai Rp. 1,8 juta.


Kelas ketiga berwarna kuning dengan harga per tiket mencapai Rp. 1,6 juta. Kemudian tiket kelas warna ungu yang pe rtiket dijual sebesar Rp. 1,4 juta. Terakhir tiket kelas warna hijau yang dihargai dedngan Rp. 1 juta per kursi.

Sementara itu, tur konser "IDEAL CUT" akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD), City Hall 3A, Tangerang pada 16 September mendatang mulai pukul 18:30 WIB. Bagi fans setia Seventeen, jangan sampai ketinggalan menonton live ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru