Sudah Punya Momongan, Rachel Vennya Kangen Lakukan Ini Dengan Suami
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya rindu sang suami melakukan hal ini kepadanya, apa sih?

WowKeren - Kehidupan selebgram cantik Rachel Vennya selalu menarik untuk diikuti. Berita tentang dirinya memang selalu dikaitkan dengan kemewahan yang sering ia pamerkan. Sebut saja kado hadiah berupa kue mewah berupa uang tunai yang ia dapat dari sang suami untuk memperingati ulang tahun pernikahan mereka.

Tidak hanya itu, putra Rachel yang dilahirkan pada 12 Desember 2017 lalu juga berhasil mencuri perhatian netter. Pasalnya, harga perlengkapan bayi yang dimiliki sang putra, Xabiru membuat netter melongo.

Kali ini bukan kemewahan yang dipamerkan oleh Rachel dalam unggahan foto di Instagram miliknya. Rachel justru kangen digendong oleh sang suami, Niko Al-Hakim alias Okin. Cantik mengenakan sebuah dress pendek berwarna putih dan sepatu hak tinggi, Rachel pun memamerkan ekspresi riangnya saat digendong Okin di bahunya. Tak kalah keren, Okin pun tampil ganteng dengan kemeja berwarna putih dan celana jeans.

"Kapan ya aku digendong kayak gini lagi?" tulis Rachel di keterangan fotonya pada Jumat (8/6). Tak lupa ia juga menyisipkan emoji menangis.


Kapan ya aku digendong kayak gini lagi? 😭

A post shared by @ rachelvennya on

Unggahan Rachel ini mendapat beragam komentar dari netter. Beberapa netter menyebut Rachel terlihat kurus dalam foto tersebut.

"Kurusss bangettt tp cantikan skrg kokk sumpah demi apaa," tulis akun @diah***. "Waktu masih kurus kak rachel wkwwkwkwkw tapi tetep cantik kok," sambung akun @i_ndri***.

"Kurus banget kak chel @rachelvennya," komentar akun @killa***. "Kurus beeet bunaaa," tambah akun @anita***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru