Rayakan 8 Tahun Debut, Infinite Ingin Selalu Dekat dengan Penggemar
Twitter
Selebriti

Sayangnya perayaan 8 tahun debut kali ini tak ada kehadiran L dan Sunggyu.

WowKeren - Tak terasa Infinite sudah mencapai usia 8 tahun di 2018 ini. Lewat akun Twitter resmi, Infinite mengunggah sejumlah foto memamerkan pesta perayaan debut grup besutan agensi Woollim Entertainment tersebut.

Foto pertama memperlihatkan keenam member Infinite mengenakan salah satu kostum panggung mereka. "Happy Infinite Day. Hari ini adalah hari saat Infinite dan Inspirit paling bersinar. Infinite sudah merayakan ulang tahun yang ke-8. Tolong selalu bersama Infinite seperti hari ini," tulis di postingan tersebut.

Foto berikutnya memperlihatkan keempat member Infinite yang datang di pesta perayaan debut 8 tahun. Makin akrab, tampak Woohyun, Dongwoo, Sungyeol, dan Sungjong yang berpose saling rangkul dan senyum manis ke arah kamera.


Sayangnya tidak ada L dan Sunggyu di foto tersebut. Diketahui L tengah disibukkan dengan serial terbarunya yang berjudul "Miss Hammurabi" dan Sunggyu yang saat ini sudah menjalani wajib militer.

"Sayangnya 2 diantara kami tidak ada disini, tapi kalian tahu perasaan kami di ulang tahun ke-8 ini sama kan? Aku harap Inspirit selalu bersinar disisi Infinite untuk perayaan ke-9 dan ke-10 juga," tulisan postingan berikutnya.

Sementara itu, di tahun ke-8 ini Infinite tak lagi berjumlah 7 member. Hal ini karena Hoya memutuskan untuk hengkang dari grup tersebut di tahun 2017 lalu.

Para member Infinite sendiri disibukkan dengan jadwal masing-masing. Mereka sempat comeback perdana tanpa Hoya di album terbaru dengan lagu andalan "Tell Me" beberapa waktu lalu.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru