Punya 12 Keponakan, Indra Herlambang Mendadak Jadi Pengasuh Anak
Instagram/indraherlambang
Selebriti

Selain kocak, rupanya Indra Herlambang adalah sosok yang pasrah ketika menjadi 'mainan' oleh dua keponakannya.

WowKeren - Terkenal dengan sosok kocak, pembawa acara Indra Herlambang selalu membuat netter gemas dengan ulahnya. Beberapa waktu lalu, karena statusnya yang sudah lama sendiri, ia pun sempat bersaing dengan aktor Baim Wong untuk mendapatkan tahta "Presiden Jomblo".

Di balik sosok kocaknya, rupanya pria berusia 42 tahun ini adalah pribadi yang penyayang, terutama pada keponakan-keponakannya. Seperti terlihat pada unggahan video di akun Instagram miliknya pada Sabtu (9/6). Dalam video tersebut, Indra duduk diapit oleh dua keponakan perempuannya yang masih kecil.

Rupanya kedua keponakan Indra tersebut akan membuat manusia "squishy" yang akan melibatkan Indra. Dua ponakan tersebut mengambil banyak boneka milik mereka kemudian menumpuknya pada bagian perut dan kepala Indra. Kocaknya, setelah tubuh Indra tertutup, mereka malah kabur. Di akhir videonya, Indra pun berteriak memanggil dua keponakan usilnya itu.

"Saya kurang suka permainan baru ini," tulis Indra di keterangan videonya. "Btw, yang butuh pengasuh anak infal hubungi saya ya. Skill dan pengalaman terjamin. (Baca: punya keponakan 12 orang). Galak, tegas, namun berhati lembut dan penyabar."

Tak lupa Indra juga berpromosi tentang kehebatannya dalam berbagai permainan anak-anak. Sehingga ia sangat cocok dijadikan pengasuh anak.


"Menguasai beragam permainan dari mulai yang old school (petak umpet, petak jongkok, petak patung dan petak-petak lainnya, bentengan, dampu, lompat tali, congklak dan bola bekel), hingga yang kekinian (squishy, LOL, tik tok, action figures sampai my little pony)" lanjut Indra. "Hanya menerima pembayaran dalam bentuk saham. Makasih. #manusiasquishy #squishy #liburlebaran."

Unggahan Indra ini tentu saja berhasil membuat netter terhibur. Banyak netter mengagumi sosok Indra sebagai paman yang kocak.

"Ya Allah punya om ky begini mah rela gw dititipin ga balik2 krmh," tulis akun @chaz***. "Wkwkwkwk,... keponakannya pinter2. Pasti om nya yg ngajarin. Muka om nya pasrah bgt. Idung nya sampe kembang kempis," sambung akun @maha***.

"Baik bangetsss paman yg satu ini pasti ponakannya senanggg punya paman yg bisa diajak main," komentar akun @tata***. "Gokil bnget sih mas @indraherlambang ga akn bete kali ya klo dekat sm si mas yg satu ini," tambah akun @lidya***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait