Gelar Tur 'On The Run II', Beyonce dan Jay-Z Pamer Kemesraan di Atas Panggung
Musik

Sepanjang penampilan, penonton disuguhi momen romantis saat Beyonce dan Jay saling goda dan bergandengan tangan.

WowKeren - Beyonce Knowles dan Jay-Z baru saja memulai tur "On The Run II" pada Rabu (6/6) lalu. Pasangan musisi ini mengawali tur mereka di Cardiff, Wales. Menariknya, dalam tur yang dihadiri ribuan penonton tersebut, Beyonce dan Jay tak segan untuk menunjukkan kemesraan mereka di atas panggung.

Beyonce dan Jay sendiri membawakan kuranglebih 42 lagu andalan mereka. Mulai dari "Crazy In Love" hingga "99 Problems". Sepanjang penampilan, penonton pun terus disuguhi momen romantis pasangan tersebut. Keduanya saling goda dan bergandengan tangan sepanjang konser.

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on

Tak hanya itu, Beyonce dan Jay-Z juga menunjukkan sejumlah video yang menampilkan momen-momen penting dalam kehidupan rumah tangga mereka. Mulai dari pernikahan mereka pada tahun 2008, saat Beyonce mengandung, hingga saat keduanya dikaruniai tiga buah hati yang menggemaskan, yaitu Blue Ivy, Sir dan Rumi.

Rumah tangga Beyonce dan Jay-Z sendiri memang beberapa kali diterpa kabar miring. Namun keduanya kompak tak memberikan klarifikasi dan malah sering menunjukkan kemesraan di depan publik. Meski demikian, Jay-Z pernah menyebut bahwa ketiga anak mereka adalah alasan keduanya tetap mempertahankan bahtera rumah tangga.

Namun keduanya sempat menjawab rumor perselingkuhan dalam rumah tangga mereka lewat album "Lemonade" milik Beyonce dan "4:44" dari Jay-Z. Kedua album tersebut merupakan kode tentang prahara rumah tangga mereka.

Terlepas dari hal tersebut, kini pernikahan Beyonce dan Jay-Z sendiri terlihat makin solid. Keduanya juga kerap kali menunjukkan rasa cinta masing-masing dalam berbagai kesempatan. Bahkan tur "On The Run II" ini disebut-sebut sebagai salah satu perwujudan bukti cinta keduanya.

Beyonce dan Jay-Z On The Run II

Elle

Di sisi lain, tur "On The Run II" sendiri akan berlanjut ke 15 kota lain di sekitar Inggris dan Eropa, serta 21 kota di Amerika Utara. Tur ini dijadwalkan berakhir pada 2 Oktober di Vancouver, Kanada.

Selain itu, Beyonce dan Jay-Z juga mengumumkan sembilan jadwal tur tambahan. Yaitu di Amsterdam, Washington DC, Rutherford, Chicago, Ohio, Columbia, Atlanta, Los Angeles dan berakhir di Seattle.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru