Hadiri Acara Sekolah Sang Putra, Mike Lewis Ungkap Fakta Tentang Tamara Bleszynski
Instagram/mike_lewis
Selebriti

Sebagai seorang ayah yang baik, Mike Lewis menyempatkan diri datang ke acara kostum yang diadakan oleh sekolah Kenzou.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, aktris cantik Tamara Bleszynski mengunggah foto putranya, Kenzou yang tengah menghadiri acara sekolah. Kenzou tampil dengan kostum bergambar hati hitam putih (ace of spades) dan penutup kepala yang mirip seperti hijab. Melihat penampilan Kenzou, netter pun menyebut putra Mike Lewis ini terlihat "cantik".

Rupanya dalam acara tersebut, Mike pun turut hadir. Ia pun mengunggah fotonya bersama Kenzou di akun Instagram miliknya pada Sabtu (9/6). Mengenakan kaus oblong berwarna hitam dan celana pendek, Mike pun terlihat sumringah berada di samping Kenzou.

Mike pun menceritakan bahwa dirinya begitu bangga pada Kenzou. Ia juga membeberkan fakta bahwa kostum yang Kenzou kenakan adalah buatan Tamara sendiri.

"Tugas Ayah: selalu memenuhi kewajiban," tulis Mike di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. "Setiap ayah pasti tahu ini, yang pastinya sangat berarti untuk anaknya. Kenzou di Wonderland. Tepuk tangan yang keras untuk @tamarableszynskiofficial karena ia yang membuat kostum luar biasa ini dengan tangannya sendiri."

Daddy Duty: always fulfill your promises. My fellow daddies know this, it means the world to our little angels. Kenzou in Wonderland.. Big round of applause for @tamarableszynskiofficial too who made this incredible outfit all by herself. 👏🏻 #aliceinwonderland #schoolsoutforsummer #schoolparty #daddyduty #thecode #greatmom #proud


A post shared by mike lewis (@mike_lewis) on

Unggahan Mike ini berhasil menarik perhatian netter. Tidak sedikit netter yang berkomentar Kenzou terlihat begitu cantik.

"Cakep mirip mama nya," tulis akun @nopik***. "Kirain pake kerudung syantik ,pdahal klewat ganteng hhe," sambung akun @inggar***.

"Ya ampun kok cantikk bgt," komentar akun @eugene***. "Kalau Kenzou cewek, cantik banget yah," tambah akun @ita***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru