Kartika Putri Siap Tinggalkan Dunia Hiburan Berhenti Jadi Artis?
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri memberikan jawaban yang mengejutkan saat ditanya mengenai kemungkinannya mundur dari dunia artis.

WowKeren - Saat ini Kartika Putri telah mantap berhijrah. Dahulu dikenal sebagai artis yang kerap tampil seksi dan mengumbar kemolekan tubuhnya, kini penampilan Karput berubah mengenakan hijab.

Karput tak memungkiri bahwa dunia hiburan bisa menimbulkan banyak godaan. Karena itulah mengapa banyak artis yang memutuskan berhijrah akhirnya mundur dari dunia hiburan. Lantas, apakah Karput akan mengikuti jejak mereka dan pensiun sebagai artis?

Karput mengaku memahami keputusan para artis yang telah berhijrah tersebut untuk mundur dari dunia hiburan. Saat ini Karput juga banyak memilah acara televisi mana yang ia ambil sebagai pekerjaan. Karput mengaku tak mau sembarangan memilih pekerjaan yang tak sesuai dengan pendiriannya.

"Pastilah. Karena kalau kita belajar lebih dalam lagi banyak aturan-aturan yang mungkin biasa kita langgar," ujar Kartika Putri di Senayan, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Program aja aku sudah memilih, kalau program kita mengumbarkan keburukan, mengajarkan hal-hal yang gimana-gimana ya pasti aku nggak mau ambil."


Yang mengejutkan, Karput mengaku tak menutup kemungkinan bahwa suatu saat nanti dirinya juga akan mundur dari dunia artis. Meskipun untuk saat ini Karput masih ingin berkarir di dunia hiburan.

"Itu secara tidak langsung berarti kita sudah menyisihkan," ungkap Kartika Putri. "Makanya makin tinggi lagi pasti akan nggak akan menutup kemungkinan (mundur jadi artis) akan hal itu."

Karput mengungkapkan ia sudah siap jika memang takdir menuntunnya untuk mengundurkan diri dari dunia yang membesarkan namanya ini. "Sangat siap (mundur jadi artis). Saya tetap jalan yang terbaik dan berusaha," tambahnya.

Lebih lanjut, Karput juga mengaku menemukan kedamaian semenjak memutuskan untuk berhijrah. Ia mengaku kini merasa lebih khusyuk saat beribadah.

"Aku baru pertama kali sih ngerasain salat yang bisa tersenyum. Kalau dulu kan salat pada saat sakit, galau, sedih, nangis," tutur Karput. "Kalau sekarang bisa selalu tersenyum ya Allah terima kasih ada masalah baru sehingga aku salatnya lebih khusyuk, aku lebih cepat-cepat pengen ketemu, aku lebih apa ya jatuh cinta lagi. Ringan aja hidupnya sekarang."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait