Unggah Foto Ini, Anak Berhasil Persatukan Opick dan Dian Rositaningrum
Instagram/opick_tomboati
Selebriti

Putri Opick, Ghania, terlihat sangat bahagia di momen kebersamaan dengan kedua orangtuanya.

WowKeren -

Saat ini rumah tangga Opick dan Dian Rositaningrum tengah berada di ujung tanduk. Mereka tengah menjalani proses perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Berbagai isu sempat mewarnai proses perceraian keduanya, termasuk soal kabar bahwa Opick telah menikah lagi.

Di tengah perceraian keduanya putri Opick, Ghania, mengunggah postingan yang cukup menarik melalui InstaStory pada Sabtu (8/6). Ghania rupanya mengunggah foto kebersamaan Opick dan Dian dalam sebuah kesempatan.

Rupanya, Opick dan Dian sama-sama hadir dalam momen wisuda Ghania. Opick yang mengenakan pakaian serba hitam tampak tersenyum ke arah kamera. Begitu juga dengan Ghania yang terlihat sangat bahagia bisa mempersatukan kedua orangtuanya di hari wisudanya.

Sedangkan Dian juga kompak mengenakan busana serba hitam lengkap dengan cadarnya. Ia terlihat memegang seikat bunga yang tampaknya diberikan kepada Ghania.

Ghania juga meniliskan pesan yang cukup menyentuh menandakan bahwa baginya mereka tetap sebuah keluarga apapun yang terjadi. "Still family (masih Keluarga)," tulis Ghania.


Putri Opick Wisuda

InstaStory

Belum lama ini Ghania juga sempat mengunggah foto lawas keluarganya di Instagram. Tampaknya, Ghania merasa sangat sedih dengan perceraian kedua orangtuanya dan berharap mereka bisa kembali menjadi keluarga yang utuh.

Sementara itu, perceraian Opick dan Dian masih terus bergulir hingga saat ini. Keduanya bahkan juga sepakat menyerahkan hak asuh anak mereka kepada Dian.

"Untuk masalah nafkah nanti masuk ke penggugat. Hak asuh anak jatuh ke tangan Dian," ungkap kuasa hukum Opick, Herwinsyah, belum lama ini. Selain itu, Opick juga dikabarkan sepakat memberikan nafkah sebesar Rp 30 juta kepada Dian.

"Nominal itu (Rp 30 juta) sudah disepakati pada saat mediasi kemarin, jadi sudah clear masalah nafkah," ujar Herwinsyah. "Yang persoalan itu sudah dimasukkan ke agenda mediasi kemarin dan nanti hakim yang mempertimbangkan, memutuskan itu apakah memang diputus oleh majelis, ya kembali lagi ke majelisnya."


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait