Begini Nih Mewahnya Lemari Tas dan Sepatu Nagita Slavina, Mau Tahu?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina menunjukkan lemari yang berisi tas dan sepatu mewahnya kepada Atta Halilintar.

WowKeren - Selama ini Nagita Slavina dikenal gemar mengkoleksi busana, tas, sepatu dan aksesoris branded dengan harga fantastis. Meski dikenal suka tampil simpel dan kasual namun istri Raffi Ahmad ini kerap kepergok mengenakan barang-barang keluaran merek ternama yang tentunya tak murah.

Wajar saja jika artis yang akrab disapa Gigi ini memiliki selera fashion tinggi. Selain merupakan istri artis ternama Raffi Ahmad, Gigi sendiri juga dikenal sebagai seorang pebisnis yang juga masih aktif di dunia hiburan Tanah Air.

Berbagai macam bisnis telah coba digeluti Gigi mulai dari fashion muslimah, kuliner, hingga menjadi produser. Tak ayal, pundi-pundi uang pun mengalir deras di kantong Gigi. Pendapatan fantastis yang diraih Gigi ini tentunya bisa menunjang gaya hidup glamornya.

Baru-baru ini Atta Halilintar berkesempatan mengunjungi rumah Raffi dan Gigi. Dalam video bertajuk "ROOM TOUR RAFFI NAGITA BIKIN... #AttaGrebekRumah PART2" yang diunggahnya pada Jumat (8/6), Atta berkesempatan melihat isi lemari Gigi. Gigi pun menunjukkan lemari yang berisi koleksi sepatu dan tas mewahnya di video tersebut.

Tampak deretan sepatu cantik dan mewah berjajar dalam sebuah lemari kaca besar di dalam kamar Gigi. Lemari sepatu milik Gigi ini juga terlihat lebih besar ketimbang milik Raffi.

Setelah itu Gigi juga menunjukkan lemari yang berisi tas-tas mewahnya. Konon, kabarnya tas milik Gigi ini berharga hingga miliaran rupiah. Karena itulah Gigi tampak malu-malu dan enggan menunjukkan isi lemari tasnya.


Gigi bahkan sempat bercanda bahwa tas miliknya hanyalah "KW" alias palsu. Namun tentunya hal ini hanyalah candaan Gigi semata yang tak ingin menyombongkan tas-tas mahal miliknya.

"Kalau ini tas, yang paling teteh seneng yang mana?" tanya Atta. "Ini KW semua," canda Gigi sembari menutup lemari tasnya. "Ciee KW semua, merendah untuk meroket," sahut Atta.

"Ini KW semua?" tanya Atta lagi pada Gigi yang membenarkannya. "Kok agak-agak gak percaya ya gua. Coba lihatin yang mana yang favorit? Orang kan pengen tahu, Nagita ini kan inspirasi buat perempuan-perempuan Indonesia."

Sayangnya meskipun didesak oleh Atta, Gigi tetap enggan menunjukkan tas miliknya. "Jadi yang mana nih favoritnya teh?" tanya Atta. "Semuanya sih, tergantung pakainya apa juga kan.

Dalam kesempatan itu, Gigi juga menunjukkan kamar Rafathar yang terletak di samping kamar tidurnya. Kamar Rafathar itu tampak didesain lucu dan penuh dengan mainan. Netizen pun ikut merasa takjub saat melihat kamar mewah Raffi dan Gigi ini.

"BANYAK DUITNYA YAH...," komentar netter. "Raffi anak berbakti...rmh yg ini mah utk keluarga yg utuh ya semua numplek di situ...tp senang ya rame dan kompak, buat rumah lg fii buat istri dan anak...jd ada rmh rapi dan bersih gitu...sumpek dan bete ada rmh sendiri...trs kalo sepi dan sedih lari kerumah rafii yg ramai ini hihihi...sukses trs," komentar netizen lainnya. "Rumahnya om rafi keren banget, gerebek rumah om anang asanty bang ye," komentar netter yang lain.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait