Lee Kwang Soo Sebut Member 'Running Man' Ini Paling Bikin Dirinya Stres, Siapa?
TV

Lee Kwang Soo menyebut Kim Jong Kook dan Yoo Jae Seok membuatnya stres dalam dua hal berbeda.

WowKeren - "Running Man" baru saja menayangkan episode terbaru pada Minggu (10/6). Di episode ke-404, member "Running Man" tersebut kembali tak mendatangkan bintang tamu. Namun episode terbaru ini tentu saja punya beragam momen menarik.

Salah satunya adalah momen saat Lee Kwang Soo terpaksa duduk di antara Kim Jong Kook dan Yoo Jae Seok. Member berjuluk jerapah itu awalnya ingin menghindari Kim Jong Kook karena masih trauma dengan episode minggu lalu saat dirinya dipukul keras. Namun pada akhirnya ia terpaksa lagi-lagi duduk di samping Kim Jong Kook.

Melihat penuturan trauma Lee Kwang Soo, Kim Jong Kook pun penasaran bertanya, "Siapa yang membuatmu lebih stres, aku atau Yoo Jae Seok?"."Pertanyaan ini sangat sulit seperti saat aku ditanya lebih suka ibuku atau ayahku," jawab Lee Kwang Soo yang disambut gelak tawa member lain.


Lee Kwang Soo Sebut Member \'Running Man\' Ini Paling Bikin Dirinya Stres, Siapa?

Source: SBS 'Running Man'

Yoo Jae Seok sendiri ternyata tak setuju jika dirinya lebih membuat Lee Kwang Soo stres. "Kim Jong Kook lah yang membuatmu mendapatkan waktu sulit. Aku hanya berkata apa adanya," ungkap Yoo Jae Seok.

Namun, Lee Kwang Soo rupanya punya jawaban yang kembali mengundang gelak tawa. "Kim Jong Kook membuatku stres fisik sedangkan Yoo Jae Seok memberiku stres mental," balas Lee Kwang Soo.

Sementara itu, "Running Man" sepertinya tak lama lagi akan menampilkan episode liburan surga dan neraka di luar negeri untuk Song Ji Hyo cs. Pasalnya para member "Running Man" belum lama ini kepergok sudah berangkat secara terpisah ke Swiss dan Inggris.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru