Rayakan Ulang Tahun Ratu Elizabeth II, Penampilan Meghan Markle Curi Perhatian
Selebriti

Resmi menyandang gelar Duchess of Sussex, simak penampilan cantik Meghan saat menghadiri upacara Trooping the Colour berikut ini.

WowKeren - Meghan Markle dan Pangeran Harry dikabarkan telah kembali ke Istana Kensington usai menikmati bulan madu romantis mereka. Meski demikian, berbagai acara Kerajaan pun sudah menanti pasangan Duke dan Duchess of Sussex ini. Salah satunya adalah peringatan ulang tahun Ratu Elizabeth II.

Pada Sabtu (9/6) lalu, Kerajaan Inggris merayakan peringatan hari lahir sang Ratu yang ke-92. Ratu Elizabeth sendiri memang lahir pada 21 April, namun upacara Trooping the Colour baru dirayakan awal bulan ini.

Trooping the Colour sendiri merupakan parade untuk peringatan ulang tahun Ratu Elizabeth II. Upacara ini dilakukan oleh resimen tentara Inggris dan Negara Persemakmuran. Acara ini telah menjadi tradisi resimen infanteri Inggris sejak abad ke-17.

Resmi menjadi anggota keluarga Kerajaan, tentunya Meghan turut diundang ke acara yang spesial ini untuk pertama kalinya. Menaiki kereta kuda, Meghan dan Harry pun diarak menuju Istana Buckingham. Menariknya, penampilan mantan aktris Amerika ini kembali menjadi pusat perhatian.

Wanita berusia 36 tahun tersebut memperlihatkan pesona kecantikannya yang selalu sukses jadi bahan perbincangan publik dan media. Meski baru bergabung dengan Royal Family, nyatanya Meghan membuktikan jika ia juga pantas menjadi seorang bangsawan.

Meghan tampil dalam balutan midi dress berwarna nude peach yang terlihat sederhana dan elegan. Untuk menyempurnakan dress rancangan Carolina Herrera itu, mantan aktris ini pun memakai headpiece lebar buatan Philip Treacy. Tak bisa dipungkiri jika penampilannya saat itu benar-benar mirip dengan bangsawan Inggris lainnya.

Meghan Trooping the Colour

People

Selain Ratu Elizabeth II, tentunya Meghan dan Harry juga turut bergabung dengan anggota Kerajaan lainnya. Seperti Pangeran Charles, Camila Parker Bowles, Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran Gaeorge, Putri Charlotte, dan beberapa kerabat Kerajaan lainnya.

Trooping the Colour sendiri dimulai dengan parade militer besar, yang mencakup lebih dari 1400 tentara, 200 kuda, dan 400 musisi. Seluruh keluarga kerajaan kemudian berkumpul di balkon Istana Buckingham untuk menonton fly-past oleh Royal Air Force. Penampilan pertama Meghan untuk merayakan acara ini tentunya menjadi simbol bahwa dia telah sepenuhnya diterima ke dalam Keluarga Kerajaan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait