Jelang Ultah Debut, BTS Rilis Lagu Kolaborasi RM, Suga dan J-Hope 'Ddaeng'
Twitter
Musik

BTS juga merilis video latihan untuk lagu 'Best of Me'.

WowKeren - Bangtan Boys sebentar lagi bakal merayakan ulang tahun debutnya yang kelima bertajuk "BTS FESTA 2018". Jelang momen tersebut, boy grup yang digawangi oleh V cs itu pun sudah mulai menghadirkan berbagai kejutan menarik.

Salah satunya adalah menghadirkan lagu baru kolaborasi dari beberapa member. Kini, lagu baru yang dirilis itu menampilkan duet ketiga rapper BTS yakni Rap Monster, Suga dan J-Hope.

Ketiganya belum lama ini menghadirkan lagu bertajuk "Ddaeng". Menariknya lagi, lagu "Ddaeng" ini rupanya diproduseri oleh Suga dan J.Pearl serta dibantu oleh RM dan J-Hope.


Selain menghadirkan lagu kolaborasi ini, BTS juga belum lama ini menghadirkan video rehearsal stage CAM dari lagu "Best of Me". Video ini tentu saja membuat fans makin mengantisipasi penampilan BTS saat perayaan ulang tahun debut nanti.

Sementara itu, BTS beberapa waktu lalu comeback dengan full album ketiga "Love Yourself: Tear" dan mengusung title track "Fake Love". Comeback teranyar Jungkook cs ini seperti diduga berhasil mencetak sederet rekor baik dalam penjualan album fisik dan digital serta viewers MV di dalam maupun di luar negeri.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait