Heboh Penampilan Keluarga Ashanty Saat Mudik, Pengasuh Rafathar Diberi Tas Hermes Nagita?-Topik Pagi
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Inilah deretan kabar terpopuler para selebriti yang berhasil mencuri perhatian netizen, Intip yuk!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Happy monday! Sebagian mungkin sudah mulai libur cuti Lebaran, hati-hati ya kalau mudik. Bagi yang masih sibuk bekerja, semoga tetap semangat ya. Biar tambah semangat, yuk intip deretan kabar menarik berikut ini dari dunia selebriti.

Ada kabar menarik soal penampilan mudik keluarga Ashanty lho! Jangan lewatkan juga kabar tentang pengasuh Rafathar yang terlihat memakai tas mirip Hermes, benarkah diberi oleh Nagita Slavina?

Curhatan Maia Estianty yang akan menyusul El Rumi ber-Lebaran di London juga tak boleh dilewatkan. Selain itu juga ada kabar dari pasangan romantis Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Penasaran? Simak ya ulasannya di bawah ini..

1. Siap Mudik Ke Malang, Begini Penampilan Keluarga Anang-Ashanty Di Bandara

Penampilan Keluarga Ashanty Mudik

Instagram

Kabar pertama datang dari keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah nih. Rupanya keluarga A6 sudah mulai berangkat mudik ke Malang lho menjelang Lebaran.

Foto mereka saat akan berangkat ke Malang diunggah oleh pengasuh Arsy, Suwarsih, di akun Instagramnya. Netizen ternyata menyoroti penampilan keluarga A6 saat berada di bandara menuju Malang.

Dalam foto itu tampak Ashanty mengenakan daster berwarna biru. Selain itu netizen juga ramai mengomentari Arsy yang ternyata masih minum susu menggunakan dot. Gimana nih menurut kalian penampilan keluarga A6 saat mudik?

2. Pengasuh Rafathar Pakai Tas Mirip Hermes 1,4 M Yang Dipakai Zaskia Gotik, Hadiah Dari Nagita?

Pengasuh Rafathar Pakai Tas Mirip Hermes

Instagram

Kalau kabar yang satu ini datang dari pengasuh Rafathar, Lala. Wah, emangnya ada apa ya dengan pengasuh Rafathar?


Netizen ternyata heboh mengomentari tas yang dipakai Lala dalam sebuah kesempatan. Lala terlihat memakai tas mirip dengan Hermes seharga Rp 1,4 miliar milik Zaskia Gotik.

Netizen pun dibuat bertanya-tanya apakah tas itu merupakan hadiah pemberian Nagita Slavina atau Lala sekedar meminjamnya. Netizen pun heboh membahas soal tas yang dipakai oleh Lala ini. Menurutmu tasnya asli nggak ya? Beruntung banget pasti ya kalau beneran dapat hadiah dari Gigi.

3. Maia Estianty Susul El Rumi Lebaran di London, Sedih Tak Bisa Ajak Al dan Dul?

Maia Estianty Susul El Rumi Lebaran di London, Sedih Tak Bisa Ajak Al dan Dul?

Instagram

Kabar selanjutnya datang dari Maia Estianty nih. Maia ternyata berencana merayakan Lebarannya di London lho bersama putranya El Rumi. Wah pasti seneng banget ya!

Sayangnya, kedua putra Maia lainnya, Al Ghazali dan Dul Jaelani tak bisa ikut nih karena disibukkan dengan kegiatan mereka masing-masing. Maia pun sempat curhat tentang perayaan Lebarannya yang tak bisa berkumpul dengan ketiga putranya sekaligus. Hmm jangan sedih ya Bunmay, semoga bisa berkumpul ya saat Lebaran nanti.

"Ini pertama kali saya terpisah sama anak-anak lagi. Bukan semua anak-anak sih, El terutama," ungkap Maia. "Kalau Dul dan Al ada kesibukan, jadi ya udah," tambahnya.

4. Selalu Terlihat Asyik Liburan, SongSong Couple Bikin Netter Iri

SongSong Couple Bikin Netter Iri

Instagram

Kabar terakhir datang dari pasangan fenomenal Korea Selatan, Song Hye Kkyo dan Song Joong Ki. Semenjak menikah pada Oktober 2017 lalu, pasangan yang satu ini memang masih menjadi sorotan hingga sekarang.

Apalagi keduanya kerap kepergok kencan romantis atau liburan bersama. Destinasi liburan favorit mereka sepertinya Jepang nih, karena SongSong couple kerap tertangkap kamera berada di negara tersebut.

Seringnya SongSong couple berlibur romantis berdua ini rupanya sukses membuat netizen iri lho! Tak sedikit netizen yang mengaku iri melihat keduanya kerap berlibur romantis berdua. Wah, yang jomblo jangan baperan ya melihat keromantisan SongSong couple.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait