Unggah Video Haru Satu Tahun Kepergian Julia Perez, Ruben Onsu Bikin Nangis
YouTube/Channel The Onsu Family
Selebriti

Video yang berisi momen Ruben Onsu saat menemani Julia Perez saat sakit ini sukses bikin nangis.

WowKeren - Tidak terasa satu tahun sudah Julia Perez meninggal dunia. Artis yang akrab disapa Jupe itu menghembuskan nafas terakhirnya pada 10 Juni 2017 akibat kanker serviks. Momen satu tahun kepergian Jupe pun diperingati oleh orang-orang terdekat, termasuk Ruben Onsu.

Setelah sempat mengunggah foto bersama almarhumah, Ruben kembali memperingati satu tahun kepergian Jupe lewat Vlog terbaru. Ayah satu anak ini membagikan video berdurasi sekitar 6 menit yang berisi curahan kenangan dan kerinduannya kepada Jupe.

"Teruntuk sahabatnya Alm. Yuli Rahmawati. Setahun sudah kepergianmu meninggalkan dunia ini. Canda tawa serta tingkah lucumu yang tak mungkin kusaksikan lagi," bunyi tulisan dalam video Ruben. "Kami itu narsis. Sehingga banyak moment indah bisa aku lihat ketika kami tidak bersama lagi."

"Ketika sesosok Ayah meninggalkan diriku kala itu, dia lah orang yang sering menghapus air mataku dengan tangannya," lanjutnya. "Jangan takut bahwa kenangan akan melupakanmu. Semua masih sangat jelas, baik namamu, tingkah kocakmu, jasa-jasamu masih sangat tersimpan di hati kami yang kamu tinggalkan."


Bukan hanya curahan kerinduan, Ruben juga menyelipkan video berisi momen saat dirinya menemani Jupe selama sakit. Suami Sarwendah itu terlihat menyemangati Jupe saat hendak menjalani pemeriksaan. Ia juga terus mengajak Jupe ngobrol dan bercanda meski tak selalu mendapat respons.

Dalam adegan lain, Ruben membimbing Jupe untuk terus menyebut nama Tuhan. Ya, Ruben terus menuntun Jupe mengucap kalimat takbir dan syahadat meski berbeda keyakinan. Di akhir video, Ruben memohon kepada Tuhan untuk menyampaikan rindunya untuk sang sahabat.

"Tuhan tolong dengarkan. Sampaikan rindu ini untuk sahabatku. Salam sahabat untuk sahabat, semoga engkau tenang di alam sana. Doaku menyertaimu," tutup Ruben.Video mengharukan ini pun sukses membuat netter menangis. Tak sedikit netter yang memuji Ruben adalah sahabat sejati Jupe.

"Kok aku nangis ya," kata netter. "Sedih bnget kalau liht vidio kk jupe, bahagia di sisinya kk Jupe," tulis yang lain. "Tk terasa air mata mnetes," ujar lainnya. "Nangiss sya kak rubenn," sambung netter lain. "Kak ruben mmng pantas disebut sahabat sejati," puji salah satu netter. "Gue percaya sahabat sejati, inilah definisi sahabat sejati," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru