Al Ghazali-Alyssa Ikut Rayakan Ultah, Minuman Hingga Sosok Richard Kyle Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Sempat diisukan berselingkuh, Al Ghazali kembali terlihat bersama sang kekasih, Alyssa Daguise. Momen kebersamaan itu tentu membantah keretakan hubungan mereka.

WowKeren - Hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise sempat dikabarkan putus nyambung. Kendati demikian, Al dan Alyssa kini kembali terlihat bersama. Namun lagi-lagi hubungan mereka menuai isu miring. Al dikabarkan tengah berselingkuh dengan wanita lain.

Menanggapi isu tersebut, Alyssa pun membela sang kekasih. Meski menjalani LDR, ia mengaku tetap berkomunikasi dengan Al. Soal video Al yang beredar, Alyssa menanggapi santai.

"Iya semua lancar kok, kita chat-chatan setiap hari dan kalau nggak sibuk sering Facetime juga," ujar Alyssa beberapa waktu lalu. "Cuman akun gosip yang negative thinking aja."

Menurut Alyssa, Al mengaku jika saat itu ia datang bersama ayahnya, Ahmad Dhani. Seorang wanita yang mengaku fans ingin berfoto bersamanya.

"Sebenernya dia lagi di lobby hotel sama papanya dan teman-teman papanya, itu sebenernya cuma cewek minta foto aja soalnya dia ngefans banget sama Al," terang Alyssa. "Terus yang snapgram temennya cewek itu kata Al. Jadi lah masuk akun gosip."


Hingga saat ini hubungan Al dan Alyssa masih baik-baik saja. Momen kebersamaan keduanya bahkan sempat diunggah oleh ibunda Alyssa, Risa Dewi, lewat akun Instagram miliknya pada Minggu, 10 Juni 2018.

Dalam foto tersebut, Al tampak gagah dengan kemeja kotak-kotak yang dikenakannya. Sedangkan Alyssa tampil cantik dengan dress busana berwarna hitam. Anggota keluarga Daguise pun tampak kompak dalam momen ulang tahun saudari Alyssa, Alexandra Daguise.

Alyssa dan Al Ghazali Kembali Bersama

Instagram

Merayakan hari jadi Alexandra, mereka tampak menggenggam sebuah gelas bersama-sama dan berpose di depan kamera. Sebagian netter menduga jika gelas itu berisikan wine.

"Mula2 ku liht sprti arak ya, tp bila pikiran blik...ya mustahil kluarga tante minum arak...pa lgi d bulan puasa kn..." tulis salah seorang netter. "Ga masalah mau minum wine kek, hihihi... btw happy birthday alexandra.. wyatb," sahut netter lain.

Selain isi minuman gelas itu, netter juga menyoroti keberadaan aktor ganteng Richard Kyle. Pria yang dikabarkan tengah dekat dengan Jessica Iskandar ini juga tampak datang menghadiri acara tersebut. Namun tidak diketahui pasti alasan Richard kedatangannya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait