Cerianya Member 'Running Man' Berangkat Syuting Liburan Surga Atau Neraka
Instagram
TV

Member 'Running Man' terbagi menjadi 2 rombongan ke Swiss dan Inggris.

WowKeren - "Running Man" beberapa waktu lalu memang telah merampungkan misi untuk memilih member yang pergi liburan surga atau neraka. Usai menunggu beberapa lama, Yoo Jae Seok cs akhirnya berangkat syuting di luar negeri.

Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, Haha, Yang Se Chan, Kang Han Na dan Hong Jin Young menikmati liburan surga di Swiss. Sedangkan Lee Kwang Soo, Yoo Jae Seok, Jeon So Min, Lee Sang Yeob, Ji Suk Jin dan Lee Dae Hee harus menjalani liburan neraka di Inggris.

Saat berada di bandara, member "Running Man" rupanya tak lupa melakukan foto selfie. Dengan rombongan masing-masing, Lee Kwang Soo cs tampak menampilkan ekspresi ceria.

몸서리패키지 출발합니다~!!!! #런닝맨 #몸서리패키지 #영국 #벌칙

Sebuah kiriman dibagikan oleh 이다희 (@dahee0315) pada

"Running Man" episode liburan neraka atau surga ini sendiri menjadi yang paling dinantikan. Pasalnya selain proyeknya menghabiskan waktu satu bulan, member yang bakal menjalani liburan surga atau neraka akan menikmati berbagai wahana dan fasilitas yang sungguh menarik.

Sementara itu, belum diketahui tepatnya kapan "Running Man" episode liburan neraka atau surga ini akan tayang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru