Kerja Keras Sampai Sakit, Bekas Kerokan DJ Katty Butterfly Jadi Perbincangan
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

DJ Katty Butterfly mengunggah foto punggung usai kerokan yang membuat banyak netter takjub. Seperti apa sih?

WowKeren - Dikenal dengan kemampuannya ber-DJ dan penampilannya yang seksi, siapa sangka DJ Katty Butterfly adalah sosok yang sederhana. Ia pun kerap memakai daster dalam kesehariannya. Ia juga tidak pernah absen mengunggah video menu makanananya di akun Instagram pribadi.

Kali ini, Katty mengabarkan dirinya tengah sakit. Ia mengunggah foto punggungnya yang penuh dengan bekas kerokan. Dengan bekas kerokan yang berwarna merah, terlihat pula tato kupu-kupu di sebelah kiri punggungnya.

"Sakit day," tulis Katty singkat di keterangan fotonya. Tak lupa ia menambahkan hastag wordkhardforfamily (bekerja keras untuk keluargaku) di akhir tulisannya.

Unggahan Katty ini langsung menarik perhatian netter. Banyak netter menyoroti betapa merahnya bekas kerokan di punggung Katty tersebut.

"Kaya bukan di kerok yaa.. pake pewarna apa ngeroknya... " tulis akun @maryam***. "Ngerok nya pke apa itu dut mpe merah bgt gtu... Syereeeem liat nya" sambung akun @rfarand***.

"Itu ngerok nya pakai apa ya? Bisa merah merona gt @dj_kattybutterfly36," komentar akun @arini***. "Kok merah bgt ,apa Krn putih kali,berarti masuk angin nya udah parah bgt,cepet sembuh yah," tambah akun @xyz***.

Namun, ada juga netter yang berkomentar kocak. Mereka malah fokus pada tato kupu-kupu Katty.

"Innalillaahi, untung ngga terbang tuh pukupuku nya @dj_kattybutterfly36 goksssss parah," tulis akun @kupu***. "Bukti kecurangan tattoo.. kupu2’nya gak ikutan masuk angin...dikerok gak merah.." sambung akun @buldu***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru