Zuho SF9 Berikan Pujian Ini untuk Chanyeol Usai Tantang Jalani Ice Bucket Challenge
Selebriti

Saat ditanya bagaimana ia bisa dengan Chanyeol, Zuho memberikan jawaban ini.

WowKeren - 2014 lalu, para selebriti Korea beramai-ramai menjalani tantang ice bucket challenge agar publik lebih aware terhadap penyakit Lou Gehrig. Kini 4 tahun setelahnya, tantangan tersebut kembali dilakukan para selebriti demi menggalang dana untuk membangun rumah sakit pertama di Korea khusus untuk penderita Lou Gehrig.

Salah satu idol yang ikut berpartisipasi dalam ice bucket challenge adalah Zuho SF9. Video penyanyi kelahiran 1996 tersebut saat menjalani tantangan ice bucket challenge diunggah di akun Twitter resmi SF9 pada 6 Juni lalu.

Seperti para selebriti yang sebelumnya telah melakukan ice bucket challenge, Zuho juga menantang 3 selebriti lain untuk menjalani tantangan tersebut. Salah satu idol yang mendapat tantangan dari pemilik nama asli Baek Juho itu adalah Chanyeol EXO.

Selain Chanyeol, Zuho juga menantan Wendy Red Velvet serta bintang variety show asal Ghana, Sam Okyere. Gara-gara tantangan ini, para fans pun penasaran bagaimana idol asal Ilsan itu bisa kenal dan dekat dengan Chanyeol hingga menantangnya untuk melakukan ice bucket challenge.

"Zuho, bagaimana kau bisa dekat dengan Chanyeol?" tanya seorang fans lewat sebuah chat terbuka antara para member SF9 dengan fans. "Karena Chanyeolie hyung benar-benar seperti malaikat," jawab Zuho.

Zuho SF9 Berikan Pujian Ini untuk Chanyeol Usai Tantang Jalani Ice Bucket Challenge

Twitter

Tak cuma Zuho, Chanyeol juga ditantang dua selebriti yang lain yaitu aktor Min Jin Young dan Punch. Sebelumnya, Chanyeol dan Punch pernah berduet menyanyikan lagu soundtrack serial "Goblin" yang bertajuk Stay with Me".

Kini fans EXO pun menantikan aksi Chanyeol saat menjalani tantangan ice bucket challenge. Pasti bakalan seru melihat penyanyi kelahiran 1992 bertubug tinggi itu menyiramkan air es ke tubuhnya. KIta tunggu saja, ya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts