Dance 'Move' Dicover Suzy, Taemin SHINee Ungkap Perasaannya Campur Aduk
Musik

Taemin ternyata merasa berterima kasih dan kecewa di saat yang bersamaan.

WowKeren - SHINee belum lama ini diundang menjadi bintang tamu episode terbaru "Yoo Hee Yeol's Sketchbook. Dalam episode tersebut, Taemin buka-bukaan soal lagu solonya yang cukup populer yakni "Move".

Saking populernya, lagu "Move" bahkan kerap dicover oleh selebriti lainnya. Salah satunya adalah Suzy saat menggelar fanmeeting di Taipei dan Hong Kong belum lama ini.

MC Yoo Hee Yeol pun bertanya apakah Taemin tahu kalau dancenya di lagu "Move" dicover Suzy. Idol kelahiran tahun 1993 itu mengungkap sudah mengetahui hal tersebut dari stafnya.

"Ya, aku tahu karena diberitahu staf soal hal itu. Aku jadi tahu kalau dia perform lagu itu saat mengadakan fanmeeting," ujar Taemin.


Sembari bercanda, Taemin mengungkap perasaaannya campur aduk melihat Suzy mengcover lagu "Move" miliknya. Ia merasa berterima kasih juga kecewa karena bintang drama "While You Were Sleeping" itu tak meminta bantuannya berlatih.

"Saat aku melihatnya, aku berpikir, 'Aku bisa melatihnya pribadi'. Kenapa dia harus tampil seperti itu dengan berlatih sendiri? Jadi aku merasa berterima kasih dan kecewa di saat yang bersamaan," imbuh Taemin.

Jawaban candaan Taemin ini pun langsung dibalas kalimat candaan juga oleh MC Yoo Hee Yeol. "Tamin kita sudah jadi laki-laki rupanya. Dia sudah besar sekarang," tutur MC Yoo Hee Yeol.

Sementara itu, penampilan Suzy mengcover dance lagu "Move" ini memang ramai menjadi sorotan. Hal tersebut lantaran mantan member miss A itu tampak begitu seksi dan mempesona di saat yang bersamaan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru