Putri Mulan Jameela Unggah Foto Wisuda SMA, Netter Salfok Perut Buncit
Instagram/tiaransvtr
Selebriti

Tiara Savitri dan kawan-kawannya tampil cantik pada perayaan kelulusan mereka.

WowKeren - Putri sulung Mulan Jameela, Tiara Savitri, baru saja menyelesaikan pendidikannya di SMA. Tiara resmi dinyatakan lulus dan diwisuda beberapa waktu yang lalu.

Pada akun Instagram miliknya, Tiara mengunggah beberapa foto saat perayaan kelulusannya itu. Dalam foto tersebut, Tiara dan kawan-kawannya tampil cantik dengan mengenakan toga dan topi wisuda berwarna dominan abu-abu.

Tiara hanya menuliskan emoji sedih pada keterangan fotonya tersebut. Hingga saat ini, foto Tiara tersebut telah disukai lebih dari 4 ribu pengguna Instagram.

Usai melihat foto tersebut, netter rupanya menyadari perubahan bentuk badan Tiara. Menurut netter, Tiara tampak makin gemuk karena perut buncitnya yang terlihat di beberapa foto. Namun, netter yang lain menyebut Tiara semakin cantik dengan bentuk badannya itu.

"Sakfok sm perutnya yg gede deh," komentar akun @putrylin***. "Slide terakhir salfok sama perutnya, gemuk yah kamu @tiaransvtr," tulis akun @mythaaaa***.

"Aduh kenapa slide terakhir kyk lagi hamil ya, diet dong," sahut akun @lina.dhalu***. "Tambah cantik aja semenjak gendutan ya bae," balas akun @desyrez***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait