Dukung Senior, Red Velvet dan Xiumin Asyik Nonton Konser TVXQ di Jepang
Leon
Selebriti

Xiumin dan Red Velvet mendukung TVXQ dengan terbang ke Jepang menonton konser terbaru mereka.

WowKeren - Popularitas TVXQ di Jepang memang tak bisa diragukan lagi. Tak perlu lagi waktu istirahat bagi TVXQ beraktivitas di Jepang setelah keluar dari wamil beberapa waktu lalu.

Belum lama ini TVXQ menyelesaikan konser tur terbarunya "Begin Again" edisi spesial Nissan Stadium. Banyak selebriti yang mengidolakan TVXQ terutama dari satu agensi mereka.

Seperti Xiumin dan Red Velvet yang mendukung TVXQ dengan terbang ke Jepang baru-baru ini. Bahkan mereka sempat foto bersama di backstage usai konser berlangsung.

Photo-TVXQ

Instagram

Tampak Xiumin yang santai mengenakan hoodie berwarna putih dan topi merah. Tampak pula kelima member Red Velvet yang foto bersama U-Know Yunho dan Max Changmin di backstage usai konser.


Changmin juga tak mau kalah mengunggah fotonya bersama Xiumin di akun Instagram pribadinya. "Thank you bro," tulis Changmin.

Thank you bro❤️ #시우민#xiumin#ありがとう

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ changmin88 pada

Banyak netter yang senang melihat para idol ini terlihat akrab dan berkumpul bersama. Terutama Xiumin yang diketahui sering terbang ke Jepang demi menonton konser TVXQ secara langsung.

"Aku suka keluarga SM. Mereka saling mendukung satu sama lain," kata netter. "Xiumin benar-benar fanboy sejati ya," seru netter. "Bener ini Xiumin fanboy garis keras haha," tambah netter.

Sementara itu diketahui konser tur TVXQ selama 3 hari ini memecahkan rekor di Jepang. Konser TVXQ kali ini sukses menuai satu juta penonton. Keren banget yaa..

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait