Haha Ungkap Gaya Kencan Kim Jong Kook, 'My Ugly Duckling' Raih Rating VarShow Tertinggi Sepekan
TV

Haha mengungkap hati Kim Jong Kook sangat mudah dimenangkan.

WowKeren - "My Ugly Duckling" baru saja menayangkan episode terbaru pada Minggu (10/6). Program yang dimemberi oleh Kim Jong Kook itu menampilkan tamu spesial yakni Haha dan Yang Se Chan.

Dalam cuplikan terbarunya, Haha buka-bukaan soal gaya kencan Kim Jong Kook pada Yang Se Chan. Menurutnya, rekannya di "Running Man" itu sebenarnya adalah tipe gentleman. "Dia adalah tipe yang menarik kursi untuk pasangan kencannya. Dia sungguh punya sikap yang sangat baik," ujar Haha.

Haha pun menceritakan jika dirinya dan sang istri pernah mengatur kencan buta untuk Kim Jong Kook. Ia mengungkap jika hati Kim Jong Kook hanya perlu tiga kali "serangan" langsung bisa dimenangkan.

"(Hati) Kim Jong Kook sangat mudah dimenangkan. Hal yang harus kamu lakukan hanya 'menyerangnya' dia tiga kali. Dia adalah orang yang paling mudah dirayu yang pernah ada tapi sayangnya tak ada yang tahu hal itu," imbuh Haha.


Menariknya, Kim Jong Kook rupanya tak menampik perkataan Haha tersebut. Ia bahkan terang-terangan menyebut punya gangguan keanehan soal mudah tertarik dengan wanita.

"Aku punya gangguan yang aneh. Bahkan saat aku tak tertarik dengan seseorang, kalau dia bilang suka padaku, aku akan mendadak langsung tertarik padanya," ungkap Kim Jong Kook.

Episode terbaru "My Ugly Duckling" sendiri cukup mengejutkan karena sukses meraup rating yang luar biasa tinggi. Tak tanggung-tanggung, program SBS ini bahkan sukses meraup 20,3 persen menurut Nielsen Korea.

Pencapaian rating "My Ugly Duckling" itu menjadikan program ini meraih rating tertinggi di slot yang sama untuk semua channel TV. Program ini bahkan menjadi variety show dengan rating tertinggi untuk sepekan ini. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait