Ngaku Terima Pesan Mesum Mirip Via Vallen, Presenter Kartika Berliana Diejek Numpang Tenar
Selebriti

Sosok Kartika Berliana tentu tidak asing lagi bagi para pencinta bola. Ia kerap muncul sebagai presenter dalam berbagai acara olahraga.

WowKeren - Penyanyi dangdut Via Vallen belum lama ini mengaku mendapat pesan tak senonoh dari salah satu pemain sepak bola ternama. Namun sayang, ia enggan memberitahu identitas sang pesepakbola. Namun tidak sedikit netter yang menduga jika pemain asal Kroasia, Marko Simic menjadi sang "tersangka".

Satu per satu artis pun mengaku pernah mengalami peristiwa pelecehan seksual seperti Via. Sebut saja Dewi Sandra, Sandra Olga hingga Hannah Al Rasyid. Daftar itu pun semakin panjang saat presenter cantik Kartika Berliana juga mengaku hal serupa.

Lewat akun Instagram miliknya, Kartika juga merasa pernah mendapat pesan lewat Instagram dari salah satu pesepakbola. Pengakuan itu diberikan kepada Kartika usai banyak netter yang bertanya kepada dirinya.

Sayang, senada Via, Kartika juga tidak menyebutkan identitas pria yang dimaksud. Berbeda dengan Via, ia mengaku langsung menghapus pesan itu. Alasannya, Kartika tidak menyukai pria yang sok ganteng.

"Lagi pada nanya, udah pernah di DM sama si pesepakbola itu belum. Jawaban udah," tulis Kartika. "Tapi langsung saya not allow karena saya ga suka laki2 sok ganteng."

Kartika Berliana Ngaku Dapat Pesan Mesum

Instagram

Tulisan pengakuan Kartika itu sontak membuat netter ikut berkomentar. Akun Instagram milik Kartika, langsung "diserang" oleh netter. Banyak netter yang menganggap Kartika hanya numpang tenar di atas kasus pelecehan yang dialami oleh Via.

"Kok jd banyak yg bermunculan ya? Pdhl simic blm tentu prnh ktmu.. kalau sama vival dan sandra olga kan memang prnh ktmu sblm nya," tulis pemilik akun @ellaha***nita. "Knp jd banyak yg ngaku2 di dm yak ??" sahut akun @sarah.n***yta.

"Hahha sejak @viavallen berani speak up banyak bermunculan yg ngaku pernah di DM pesepak bola , kemaren2 kemana aja neng wkwk," balas akun @her***ayu. "Numpang tenar," tambah pemilik akun @marl**pull.

Sosok Kartika sendiri tentu tidak asing lagi bagi para pencinta bola. Ia kerap muncul sebagai presenter dalam berbagai acara olahraga.

Sebelum tenar sebagai presenter, Kartika mengawali kariernya sebagai MC, SPG hingga model di berbagai acara. Penampilan Kartika yang cukup aduhai membuatnya banyak diidolakan kaum Adam.

Loading...

You can share this post!

Related Posts