Muak Dihujat Netizen, Kathy Indera Marah Besar
Instagram/kathyindera
Selebriti

Melalui unggahan di Instagram, Kathy menuliskan caption panjang sebagai bentuk emosionalnya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Kathy Indera menyebut netizen Indonesia dengan sebutan sampah. Hal itu dikarenakan banyak komentar hujatan yang netizen layangkan untuk dirinya.

Pada Senin (11/6), Kathy kembali menunjukan sikap geramnya yang ia tunjukan pada netizen. Melalui unggahan foto di akun Instagram miliknya, @kathyindera, Kathy mengungkapkan kemarahan.

Dalam unggahan itu, Katy menuliskan tulisan caption cukup panjang. Ia mengaku muak dengan beberapa netizen Indonesia. Ia merasa tidak terima dengan komentar hujatan yang sering menjatuhkan dirinya.

"Dear Para Nitizen Maha Benar, Sudah sangat mulai muak banget parah this is my last statement (ini adalah pernyataan terakhirku) untuk hal hal ini," tulis Kathy. "In the first place (di posisi pertama) gw jadi benci banget kayaknya kok gw terus yang sebagai Wanita nya dicecer kalian, dibilangin aneh aneh dan terima laporan ngga ngga mulu padahal gw diem diem becanda doang kayaknya deh."

Kathy pun menyangkutkan dengan masalah dulu bersama sahabatnya, Whitney. Diketahui jika mereka berdua sempat rebutan seorang rapper Indonesia bernama Young Lex.

"Waktu gw lagi ada masalah sama sahabat gw di suruh baikan baikan mulu," lanjut Kathy. "Begitu gw baikan , kalian cuma bisa ngata ngatain."

Lebih lanjut, Kathy mengungkapkan kemarahannya mengenai dirinya yang dirumorkan putus dengan Young Lex. Hal itu diduga dari netizen yang jarang melihat foto mereka berdua.

Namun Kathy memberikan penjelasan mengenai hubungannya tersebut. Mengaku masih berusia 20-an, Kathy dan Young Lex sama-sama memiliki kesibukan masing-masing, baik pekerjaan atau keluarga.

Dear Para Nitizen Maha Benar, Sudah sangat mulai muak banget parah this is my last statement untuk hal hal ini. in the first place gw jadi benci banget kayaknya kok gw terus yang sebagai Wanita nya dicecer kalian, dibilangin aneh aneh dan terima laporan ngga ngga mulu padahal gw diem diem becanda doang kayaknya deh • waktu gw lagi ada masalah sama sahabat gw di suruh baikan baikan mulu begitu gw baikan , kalian cuma bisa ngata ngatain • “GA PERNAH PUTUS” Jelas banget ga tuh ? ga pernah putus sama sekali. ya hubungan gw emang gini, gw masih 20an tahun. i have something need to focus di banding cuma main cinta cintaan dan bareng terus gw punya kerjaan juga keluarga yang butuh gw, begitu juga sebaliknya sama yang disana. ya semua santai aja kalau pun gw ada masalah/putus juga gw ga harus lapor kalian kok . ya thats our privacy and we have our own bounderies and we know our position to make ( i hope so ) • dibilang mulu settingan , tahu apa sih kalian soal settingan ? yang get into this kind of world ya itu kan gw langsung dan circle gw, masa iya apa apa gw harus kasih statement ga penting , saya aja ga tahu hidup kalian kayak gimana. balik lagi gw juga punya hidup sendiri untuk di urus, gw juga ga kenal sama kalian semua dan ga mungkin gw harus kenalan sama kalian semua terus gw jelasin ke setiap orang yang ada kok kayaknya banyak gitu dari kalian yang suka sama hal hal berbau negatif sampe ngarang + fitnah bikin cerita sendiri ? • You guys know my instagram not my real life. i let you guys know what i want you guys want to know and i keep my privacy in my circle kalau kalian ga bisa support apa keputusan gw untuk keep my privacy, you know where is the unfollow button. • juga makasih banget banget banget sama yang tiap hari semangatin gw luar dan dalem 😭❤️ i appreciatte everything what you guys have done • this is sad that i have write something like this. but i have my own emotional thermometer rite ? much love to the negative and positive vibes, kathy

A post shared by Kathy Indera (@kathyindera) on

"'GA PERNAH PUTUS' Jelas banget ga tuh ? ga pernah putus sama sekali. ya hubungan gw emang gini, gw masih 20an tahun," sambung Kathy. "I have something need to focus (Aku membutuhkan sesuatu untuk fokus) di banding cuma main cinta cintaan dan bareng terus gw punya kerjaan juga keluarga yang butuh gw, begitu juga sebaliknya sama yang disana."


Lantas jika pun kabar putus itu benar, Kathy sendiri juga tidak akan membeberkan informasi tersebut pada publik. Ia menganggap hal itu tidaklah penting karena bersifat privasi.

"Ya semua santai aja kalau pun gw ada masalah/putus juga gw ga harus lapor kalian kok," tulis Kathy. "Ya thats our privacy and we have our own bounderies and we know our position to make ( i hope so ) (Itulah privasi kami dan kami memiliki batas-batas kami sendiri dan kami tahu posisi kami untuk membuatnya) (aku harap begitu)."

Netizen pernah menduga jika Kathy dan Whitney yang memperebutkan Young Lex itu, hanyalah sebuah setting-an belaka. Kathy pun tidak habis pikir dengan cara pikir netizen yang seolah-olah tahu tentang kehidupannya.

"Dibilang mulu settingan , tahu apa sih kalian soal settingan ?" lanjut Kathy. "Yang get into this kind of world ( masuk ke dunia semacam ini) ya itu kan gw langsung dan circle gw, masa iya apa apa gw harus kasih statement ga penting , saya aja ga tahu hidup kalian kayak gimana."

"Balik lagi gw juga punya hidup sendiri untuk di urus, gw juga ga kenal sama kalian semua dan ga mungkin gw harus kenalan sama kalian semua," sambung Kathy. "Terus gw jelasin ke setiap orang yang ada kok kayaknya banyak gitu dari kalian yang suka sama hal hal berbau negatif sampe ngarang + fitnah bikin cerita sendiri ?"

Kathy juga menjelaskan mengenai dunia Instagram yang berbeda dengan kehidupan nyata. Kemudian ia meminta pengikut akun Instagram miliknya untuk berhenti mengikuti jika hanya memberikan komentar negatif dan tanpa dukungan.

"You guys know my instagram not my real life (Kamu tahu Instagramku bukanlah kehidupan nyataku). I let you guys know what i want you guys want to know and i keep my privacy in my circle (Aku biarkan kalian tahu apa yang aku ingin kalian ingin tahu dan aku menjaga privasiku di lingkaranku)," tulis Kathy. "Kalau kalian ga bisa support apa keputusan gw untuk keep my privacy, you know where is the unfollow button (kamu tahu dimana tombol berhenti mengikuti)."

Tidak lupa, Kathy juga mengucapkan rasa terimakasih pada beberapa netter yang tetap memberinya dukungan. Ia menghargai sekaligus merasa sedih lantaran menulis caption yang begitu panjang. Namun hal itu dikarenakan ia tidak tahu cara meluapkan emosionalnya.

"Juga makasih banget banget banget sama yang tiap hari semangatin gw luar dan dalem. I appreciatte everything what you guys have done (Aku menghargai semua yang kalian lakukan)," pungkas Kathy. "This is sad that i have write something like this (Ini menyedihkan bahwa aku menulis sesuatu seperti ini). but i have my own emotional thermometer rite ? (Tetapi aku memiliki termometer emosiku sendiri? much love to the negative and positive vibes (sangat menyukai getaran negatif dan positif), kathy."

Menanggapi unggahan foto Kathy tersebut, netter pun memberikan komentarnya. Tidak sedikit netter yang menghibur serta memberikan dukungan untuk Kathy mengenai komentar negatif dari beberapa netizen yang dirinya terima.

"Sabar ya bebeb melmel," komentar akun @agil***. "Tetep semangat ya ka..." sahut akun @rara***.

"Gak usah pduliin hatters ka @kathyindera," tulis akun @mhyr***. "Sabar ka. Anj*ng menggonggong, orang keren berlalu," balas akun @mar***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel