Yubin Eks Wonder Girls Debut Stage Solo 'Lady' di Acara Musik, JYP Panen Hujatan
Musik

Netter menilai kemampuan nyanyi Yubin sangat buruk.

WowKeren - Yubin belum lama ini debut solo dengan mengusung album "City Woman". Mantan member Wonder Girls itu juga sekaligus menghadirkan title track dari MV "Lady".

Begitu debut, Yubin pun mulai wara-wiri debut stage di berbagai acara musik untuk mempromosikan debutnya. Salah satunya adalah "Music Core". Sayangnya, penampilan live Yubin ini rupanya mendapat sorotan negatif netter.

Sebagian besar netter menilai kemampuan bernyanyi Yubin sangatlah buruk. Adapula netter yang memilih menghujat JYP Entertainment karena tak punya satu pun penyanyi bagus.

"Wow, kemampuannya gak bercanda. Bukankah ini masalah kalau dia masih seburuk itu meski sudah 10 tahun debut? Sepertinya semua artis JYP punya kemampuan yang biasa-biasa saja. Bahkan seseorang yang tampak bagus ternyata gak sebagus itu," tulis seorang netter.

"Aku bahkan gak tahan mendengarkan nyanyian livenya. Gak hanya lagunya jelek tapi kamu mencoba membuat rapper menjadi penyanyi. JYP gak punya satupun penyanyi yang bagus. Mereka hanya berusaha mendorong mereka semaksimal mungkin dengan lagu bagus seperti Twice," imbuh netter lain.

"Kemampuan nyanyinya sangat buruk. Aku bahkan gak bisa mendengar liriknya," sambung netter lain. "Dia sangat buruk membawakan liriknya. Aku gak paham dia berkata apa kalau gak membaca tulisannya," sela netter lain.

"Ini karena JYP mencuci artisnya agar bernyanyi sesuai yang mereka inginkan. Lihatlah Min miss A, semua orang berpikir dia vokalis kartu As tapi sebenarnya dia sungguh buruk dan mendapat banyak kebencian di 'King of Masked Singer'. Mereka hanya bagus saat nyanyi lagu yang diberikan JYP," tambah netter lain.

"JYP ketahuan mencuri lagu lain dan title tracknya sudah gagal dan jatuh dari chart di hari pertama. Yubin selalu gak populer tapi cukup memalukan dia bilang menjadi yang nomor 2 di perusahaan atau lainnya ketika dia benar-benar gak bertalenta dan bahkan gak bisa nyanyi rap saat dia sebenarnya seorang rapper," pungkas netter lainnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts