Ririn Ekawati Gemetar Dicium Iqbaal, Putrinya Curi Start Foto Duluan Beberapa Tahun Lalu
Selebriti

Jasmine ternyata pernah foto bareng Iqbaal disaat pemeran Dilan itu belum sepopuler sekarang.

WowKeren - Keinginan Ririn Ekawati untuk bertemu dengan Iqbaal Ramadhan. Ia sempat foto berdua dengan Iqbaal dan mengunggahnya di Instagram.

"Terimakasih surprise nya de @malashinta akhirnya ketemu idolaku @iqbaal.e," seru Ririn. "Maaf norak ya, tapi beneran super happy! Aku ngefans bukan Naksir."

Terkait pertemuan itu, beredar pula video saat Ririn didatangi oleh Iqbaal. Ia malu-malu kucing dan heboh sendiri saat pemeran Dilan di "Dilan 1990" ini datang menghampiri. Iqbaal menyalami Ririn dan cipika-cipiki.

Ririn Ekawati Heboh Ketemu Iqbaal Ramadhan

InstaStory

"Tau nggak, aku ngefans banget sama kamu. Parah-parah, baru kali ini aku ngefans sama orang," kata Ririn yang tangannya tampak gemetaran. "Aduh ditawarin makan ini, gimana dong."


Ririn lalu mengklarifikasi supaya fans Iqbaal tidak salah paham. "Jadi aku cuma ngefans, bukan naksir, jadi gak berharap pacaran sama dia lho," tegas Ririn.

time flies by so fast:))

A post shared by Puti Jasmine Salsabila Abeng (@jasmineabengs) on

Yang menarik, putri Ririn, Jasmine, juga ikut di sesi ketemu Iqbaal. Jasmine ikutan senang dan sempat foto bareng. Ia sempat mengunggah di Instagram fotonya bareng Iqbaal. Di slide kedua, Jasmine juga memamerkan foto lawas dengan Iqbaal ketika keduanya masih sangat muda.

"Time flies by so fast:))," kata Jasmine yang terlihat imut saat foto dengan Iqbaal di masa lalu. Rupanya Jasmine sudah gerak cepat ketimbang Ririn dan foto disaat Iqbaal belum sepopuler sekarang. Melihat foto itu, netter merasa iri dan patah hati lantaran Iqbaal serta Jasmine terlihat akrab.

"Wawwww yang di surprise in mama nya anaknya ikutan 😂 lucky banget deh," seru netter. "Cute parah, kaosnya kembaran, patah hati banget aku," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait