Menggemaskan, Tingkah Lucu Sepupu Pangeran George di Trooping the Colour Mendadak Viral
Selebriti

Berusaha mendiamkan Pangeran George, tingkah dan ekspresi wajah Savannah Phillips jadi sorotan media.

WowKeren - Pada Sabtu (9/6) lalu, Kerajaan Inggris merayakan peringatan ulang tahun Ratu Elizabeth II yang ke-92. Sebenarnya, hari lahir sang Ratu jatuh pada 21 April lalu, namun upacara Trooping the Colour baru dirayakan awal bulan ini.

Trooping the Colour merupakan parade untuk peringatan ulang tahun sang Ratu. Upacara ini dilakukan oleh resimen tentara Inggris dan Negara Persemakmuran. Acara ini telah menjadi tradisi resimen infanteri Inggris sejak abad ke-17.

Namun rupanya, ada banyak hal menarik yang terjadi selama upacara spesial tersebut. Salah satunya saat sejumlah anggota Kerajaan muncul di balkon Istana Buckingham untuk menyaksikan pertunjukan fly-past oleh Royal Air Force serta menyapa publik.

Dalam kesempatan tersebut, ada satu momen lucu saat Pangeran George berinteraksi dengan sepupunya, Savannah Phillips. Putra sulung Pangeran William dan Kate Middleton tersebut berdiri di barisan terdepan bersama Putri Charlotte, Savannah dan Isla Phillips. Savannah serta Isla merupakan cucu dari Putri Anne, adik Pangeran Charles.

Ketika musik untuk lagu kebangsaan Inggris, "God Save the Queen" mulai dimainkan, Pangeran George tampak berisik sendiri. Hal tersebut membuat Savannah yang berada di sampingnya merasa terusik dan mencoba "mendiamkan" George.

Awalnya, cicit tertua Ratu Elizabeth II itu menasihati George untuk tidak berisik dan hanya memberikan isyarat agar sang Pangeran diam. Namun sepertinya George tak menggubrisnya dan kembali berceloteh.


Merasa gemas, Savannah pun langsung untuk menutup mulut George dengan tangan kanannya. Momen itu semakin kocak karena Savannah tertangkap kamera tengah tersenyum tipis usai melakukan hal tersebut.

Sontak saja aksi Savannah dan George ini langsung menjadi viral di dunia maya. Banyak yang mengaku gemas karena tingkah kocak kedua penerus keluarga Kerajaan tersebut.

"Ini adalah foto yang sangat lucu untuk dikenang saat George menjadi Raja," komentar seorang netizen. "Mereka tetaplah anak-anak meskipun menjadi anggota Kerajaan," celetuk lainnya. "Kupikir mereka akan jadi Pangeran Harry kedua yang selalu melanggar aturan Istana, lol" pungkas lainnya.

Sementara itu, Pangeran George sendiri memang berada di urutan ketiga pewaris takhta Kerajaan Inggris, sedangkan Savannah berada pada urutan ke-15. Meski demikian, momen lucu ini mampu membuktikan bahwa para cicit Ratu Elizabeth II dapat menikmati masa anak-anak dengan leluasa dan ceria.

Di sisi lain, Trooping the Colour sendiri dimulai dengan parade militer besar. Tak tanggung-tanggung, parade ini mencakup lebih dari 1400 tentara, 200 kuda dan 400 musisi untuk merayakannya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru