Belum Genap Berusia 4 Tahun, Putra Sharena dan Ryan Delon Sudah Jadi Ahli Dekorasi
Instagram/mrssharena
Selebriti

Ryshaka Dharma Situmeang sudah mulai pandai mengutarakan keinginannya tentang barang-barang yang harus ada di kamar mandi.

WowKeren - Sebentar lagi keluarga kecil Sharena dan Ryan Delon akan menjadi semakin lengkap. Pasalnya, pasangan berbahagia ini segera menyambut kelahiran momongan mereka yang kedua.

Ryshaka Dharma Situmeang, putra sulung mereka pun tak kalah antusias menyambut kehadiran adik barunya kelak. Bahkan Sharena dan Ryan sudah memberi arahan bagi Ry untuk menjadi kakak yang baik. Seperti diketahui, biarpun usia Ry belum genap 4 tahun, namun ia sudah pandai melakukan penelitian tentang mainan anak.

Kali ini, dalam unggahan Instagram miliknya, Sharena juga membagikan kehebatan lain Ry. Tak disangka, Ry juga sudah pintar menyampaikan keinginannya tentang dekorasi kamar mandi di rumah barunya kelak. Bersama dengan foto Ry yang tengah mandi di bath up sambil bermain dengan mainannya, Sharena pun menjabarkan keinginan-keinginan si kecil Ry.

"Ry dengan muka super manis mata berbinar senyum menawan," tulis Sharena di keterangan fotonya pada Minggu (10/6). "Mommy, nanti di rumah baru Ry aku mau bath tub kaya gini yah di kamar mandi Ry, sama satu lagi bath tub di kamar mandi mommy daddy supaya Kita bisa rendeman terus kalo mandi."

Permintaan Ry tidak berhenti sampai di situ saja. Rupanya ia juga menginginkan meja dan televisi yang juga diletakkan di kamar mandi. Tidak hanya itu, ia pun ingin dibuatkan kolam renang.

"Terus yang ada mejanya gini yah mommy supaya Ry mainnya enak, sama skalian di kamar mandi ada TV nya yah jadi bisa sambil nonton dan dengerin lagu supaya mainnya gak sepi," lanjut Sharena. "Oh iyah sama Ry mau kolam brenang juga yah satu di rumah biar Ry makin jago berenangnya setiap hari. Okay??? Okay yah! Thankyou mommy daddy!” *sambil lanjut bermain di bath tub dengan polosnya*."


A post shared by Sharena Delon (@mrssharena) on

Mendengar keinginan sang putra sulung, Sharena hanya bisa mengamini. Ia pun berharap semoga keinginan Ry dapat terpanjat dengan sendirinya.

"Request design isi rumah udah kaya pesen makan di restoran, nak," sambung Sharena. "Di-Amin-in aja deh yah Ry...anggep aja request-an ini sebagai doa yang terpanjatkan dengan sendirinya Happy Sunday semua! Semoga semua yang ditinggal mudik crewnya tetap bisa tersenyum manis dan semangat kaya kita #yadeeehhhhhhh #optimis."

Unggahan Sharena ini menarik perhatian netter. Tidak sedikit netter yang mendoakan Sharena dan Ryan agar berezeki lancar supaya dapat mengabulkan keinginan si kecil Ry.

"Amin ..dibantu doanya Ry...semoga cepet terkabul.." tulis akun @satria***. "Ucapan Ry adalah doa.. Smoga terwujud y mom.. Amiinn," sambung akun @laila***.

"Gak apa2 kak kalau yg request nya Ry, mudah2 an bisa terkabul kak biar debay nya ngerasain suasana baru.... Sehat terus kak," komentar akun @shakira***. "Mudah2an di kabulkan ya Ry.rejeki mama papa nya lancar," tambah akun @rahma***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait