Dispatch Ogah Buntuti, HaHa Bongkar Kim Jong Kook Ditaksir Banyak Aktris
SBS PD Note
Selebriti

HaHa membongkar kisah asmara Kim Jong Kook hingga menyuruhnya untuk berhenti ke tempat gym.

WowKeren - Kim Jong Kook sering jadi perbincangan dan membahas mengenai hubungan asmaranya. Kali ini HaHa mengungkap kisah asmara salah satu teman selebritinya terdekatnya tersebut.

Di episode terbaru "My Ugly Duckling" HaHa mengungkap Jong Kook adalah sosok yang populer pada masanya dulu. Bahkan banyak aktris yangn pernah menyukai entertainer kelahiran tahun 1976 tersebut. Benarkah?

"Aku dengar banyak aktris yang ingin berkencan dengannya tapi ia menolak semua orang," kata HaHa. "Kalau kau dengar siapa saja mereka, kau bisa kaget karena ada orang yang bisa menolak mereka". Kim Jong Kook dengan santai membalas, "aku pernah punya pacar memang."

Melihat teman dekatnya yang belum memiliki kekasih di usia 42 tahun, HaHa memberikan nasihat. "Tolong berhenti pergi ke gym di hari ulang tahunmu. Tampaknya, Dispatch mengikutinya tapi jadi menyerah dan pergi," ujar HaHa.


"Tak ada apapun yang bisa diikuti. Jadwalnya itu pergi ke gym, kantor, kerja, gym, kantor,kerja - setelah mengikutinya beberapa bulan, mereka tidak dapat apapun," jelas Haha. "Aku dulu tinggal di Anyang jadi mereka sepertinya buang-buang bensin karena mengikutiku," sahut Jong Kook.

Jong Kook memang salah satu selebriti yang buat Dispatch menyerah untuk membuntutinya. Beberapa waktu lalu, Dispatch pernah mengungkap pihaknya menyerah untuk mengikuti Jong Kook karena kesehariannya selalu di tempat gym dan tidak ada tanda-tanda berkencan dengan wanita selebriti ataupun non-seleb.

Dispatch memang salah satu media Korea yang sering membuntuti selebriti yang berkencan diam-diam. Dalam aksinya Dispatch, bahkan sempat terbang ke Jepang untuk membuntuti Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berkencan. Foto tersebut pun diungkap ketika SongSong couple mengonfirmasi rencana pernikahan mereka tahun lalu.

Jong Kook sendiri sempat digosipkan dengan aktris Yoon Eun Hye. Ia juga sering 'dijodohkan' para penggemar agar berpacaran dengan Song Ji Hyo yang sering ditemuinya karena sama-sama membintangi variety show "Running Man".

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru