Rayakan Hari Jadi Pernikahan ke-4, Rini Yulianti Makan Malam Romantis Bareng 'Oppa'
Instagram/riniyulianti
Selebriti

Rini Yulianti merayakan ulang tahun pernikahannya itu dengan menuliskan kata manis serta makan malam bersama sang suami.

WowKeren - Rini Yulianti dan Michael Andrew Ha baru saja merayakan peringatan hari pernikahan mereka yang ke-4 pada Jumat (8/6) lalu. Pada unggahan foto di Instagram miliknya, Rini menuliskan kata-kata manis untuk sang suami.

"Cinta adalah sesuatu yang paling berharga yang kamu berikan di seluruh hidupku. Aku cinta kamu bukan hanya karena siapa kamu tetapi bagaimana kamu membuatku merasa," tulis Rini dalam bahasa Inggris. "Selamat hari jadi pernikahan ke-4 yang sangat membahagiakan untuk suamiku tercinta @michaelandrewha."

Untuk merayakan hari jadinya itu, Rini dan sang suami terlihat makan bersama di sebuah hotel di Jakarta. Keduanya terlihat kompak mengenakan busana berwarna serba hitam.

Rini juga menujukkan kebahagiannya karena dapat makan malam bersama "oppa"-nya. Seperti yang diketahui, suami Rini adalah seorang pengusaha yang berasal dari Korea Selatan.


"4th Anniversary dinner with my oppa @michaelandrewha #mikerini," tulis Rini pada Minggu (10/6). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 14 ribu pengguna Instagram.

4th Anniversary dinner with my oppa @michaelandrewha 💑😍 #mikerini

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rini Yulianti Ha (@riniyulianti) pada

Mengetahui kebahagiaan Rini, netter pun menuliskan doa baiknya untuk pasangan suami-istri beda negara tersebut. Beberapa netter juga terlihat menyoroti suami Rini yang merupakan orang Korea dan mengaku iri akan hal itu

"Happy anniversary idola @riniyulianti ,,semoga berkah, langgeng pokoknya doa yg baik2," komentar akun @yuli25rokhaya***. "Happy anniversery tante rini @riniyulianti and baby nya sehat slalu ya and om mike sehat lancar dalam persalinan nanti," tulis akun @naillaroshinta01***.

"Mom, kan suaminya org korea... suka juga ga sama masakan korea? pernah dimasakin apa aja? @riniyulianti," sahut akun @avionita***. "Bahaginya mb rini...suaminya oppa2 tp mau masuk islam...jdi ngiri deh liatnya," balas akun @anismeme***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru