Bagi-Bagi Makanan di Bulan Puasa, DJ Butterfly Tampil Berhijab
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

Setelah ikut melakukan ibadah puasa, DJ Butterfly juga sibuk berbagi di penghujung Ramadhan.

WowKeren - Cukup lama tinggal di Indonesia, DJ Butterfly dikabarkan akan memeluk agama Islam. Kabar tersebut disampaikan sendiri oleh DJ cantik asal Thailand ini saat melakukan live Instagram beberapa waktu lalu. Ia juga mulai membenahi penampilan seksinya usai berniat menjasi Muslimah.

DJ Butterfly pun tak mau ketinggalan untuk menjalankan berbagai ibadah selama bulan Ramadhan. Lewat Instagram, pemilik nama asli Poltee Kattarey atau akrab disapa Katty itu mengaku ikut menjalankan ibadah puasa selama bulan Ramadhan.

Momen Ramadhan juga dimanfaatkan oleh Katty untuk berbagi dengan sesama. Diketahui ia baru saja membagikan makanan dan kebutuhan lain ke salah satu mushola. Lagi-lagi kabar membahagiakan ini diketahui dari unggahan Katty di Instagram, Minggu (10/6).

sehat sellu dari djkattybutterfly36 dan club36 🙏


Sebuah kiriman dibagikan oleh Djbutterfly36 (@dj_kattybutterfly36) pada

Katty membagikan beberapa foto dirinya saat menyampaikan makanan dan bantuan lain. Dalam kesempatan itu, Katty tampil sopan dalam balutan baju sebatas lutut dan juga hijab warna merah muda. "Sehat sellu dari djkattybutterfly36 dan club36," bunyi caption yang ditulis Katty.

Sayangnya, Katty mengunci kolom komentar untuk postingan yang satu ini sehingga tidak bisa diketahui reaksi dari netter. Kendati begitu banyak netter yang memberikan dukungan saat Katty berujar hendak memeluk agama Islam beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah.. Amin YRA.. Semoga dilancarkan oleh Allah SWT niat baik Mbak Katty tersebut," harap netter saat itu. "Alhamdulillah kaka @dj_kattybutterfly36 syukaaaaa bgt skrg," sambung yang lain. "Alhamdulillah," tutur lainnya singkat.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru