Annisa Aziza Cantik Dandan Ala India, Raditya Dika Disebut Punya Istri Sempurna
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Netter membanjiri kolom komentar Annisa dengan pujian setelah melihatnya mengenakan baju sari India di halaman akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Lama dijuluki Presiden Jomblo, Raditya Dika akhirnya resmi melepas gelar tersebut pada Sabtu (5/5) yang lalu. Penulis sekaligus aktor itu akhirnya menikah dengan sang pujaan hati, Annisa Aziza. Pernikahan pasangan ini disambut gembira oleh banyak penggemar Raditya.

Resmi menjadi istri dari Radit, Annisa beberapa kali mendapatkan sorotan dari para netter. Wanita yang mengawali kariernya sebagai seorang model itu disebut-sebut terlihat semakin cantik.

Pada Minggu (10/6) kemarin, Annisa terlihat mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, wanita yang juga sempat membintangi beberapa judul sinetron ini terlihat mengenakan baju sari India perpaduan warna merah dan emas. Annisa terlihat cantik dan anggun dengan rambut panjang yang dibiarkan tergerai.

💃🏻💃🏻💃🏻 Attire : @syarlietcollection Decor : @madisonparty.id Venue : @awtarhadramawtpalace Photo : @imagenic


A post shared by Anissa Aziza (@anissaaziza) on

Melihat tampilan ala India Annisa tersebut, netter pun melontarkan pujian. Selain mengatakan bahwa Annisa terlihat sangat cantik dan anggun, mereka rupanya juga ikut menyeret nama Raditya. Para netter ini menyebut bahwa pria yang juga mendapuk sutradara dan komedian tersebut sangat beruntung memiliki istri yang sempurna seperti Annisa.

"Subhanallah bidadari " tulis akun @na***at. "Cakeeppppnya kebangetaannn aboong bang @raditya_dika Klo nga kebawa ganteng mah" sahut akun @sa***nk. "Beruntung nya kamu @raditya_dika punya istri sesempurna ini" tambah akun @ru***ap.

Sementara itu, beberapa waktu lalu, Annisa sempat mendapatkan protes dari Raditya Dika. Ia menilai Annisa melakukan banyak perubahan dalam rumahnya. Meskipun demikian, Raditya mengaku juga mengalami banyak perubahan baik dalam hidupnya usai resmi menyandang status sebagai suami Annisa.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru