Identitas Pedro Carrascalao Ayah Albany Terungkap, Sarah Azhari Nikah Diam-Diam Karena Beda Agama?
Selebriti

Netter menduga Sarah dan Pedro sepakat bungkam soal pernikahan karena unsur agama dan politik.

WowKeren - Sosok ayah Albany Ray, Pedro Carrascalao, akhirnya terungkap. Setelah bertahun-tahun ditutupi, Pedro maupun Sarah Azhari seolah ingin mengungkap ke publik soal status mereka lantaran Albany juga telah lulus SMA.

Baik Sarah dan Pedro memperlihatkan foto Albany yang pamer ijazah SMA. Dalam ijazah tertera nama lengkap Albany yakni Albany Ray Carrascalao.

Sebelum hal itu terungkap, Sarah tak pernah menyebut Pedro sebagai ayah biologis Albany. Namun kini keberadaan nama belakang Pedro seolah menegaskan statusnya sebagai ayah.

Albany dan Mario Carrascalao

Facebook

Pedro sebelumnya juga pernah memajang fotonya bertiga bareng Albany dan Sarah. Ia menganggap mereka sebagai keluarga. "Family Happiness is my strength to succeed," tulisnya di Instagram.


Selain itu, sosok Albany juga sangat akrab dengan ayah Pedro, mendiang Mario Viegas Carascalao, saat masih hidup. Albany dan Mario terlihat sangat akrab layaknya cucu dan kakeknya.

Reaksi netter

detikForum

Rumor kalau Pedro adalah ayah dari putra Sarah itu sudah heboh dibicarakan sejak belasan tahun lalu. Netter sempat merasa heran karena Sarah terkesan malu mengakui Pedro sebagai suami sekaligus ayah dari Albany. Tak lama netter lain menanggapi kalau Sarah dan Pedro diduga menyembunyikan hubungan mereka karena beda agama.

"Pertanyaan gue, kenapa sarah malu mengakui siapa bapak dari anaknya? Gue kasihan sama pedro, turut bersimpati," kata netter. "Sarah itu bukannya MALU ngakuin si pedro sbg babenya albany, tapi dia KEPAKSA gak boleh ngumbar karena itu bikin nama babenya pedro bisa jatuh dalam pemilihan presiden. kalo gak paham jg, gini nih, Timtim itu negara mayoritas Khatolik, sama kayak Indonesia ini mayoritas Islam. Penjelasannya gini; kalo aja Soeharto punya mantu Khatolik (Maya Rumantir) maka akan jadi sandungan buat dia bisa jadi presiden terus, begitu juga kalo Mario Carrascalao punya mantu Muslim (Sarah), maka itu akan jadi sandungan karir politiknya," timpal seorang netter via detikForum.

Sarah memang dikenal tertutup soal kehidupan pribadi. Adik Ayu Azhari ini melakukannya demi melindungi privasinya serta orang-orang tercinta.

"Saya bahagia dengan apa yang saya pilih dan saya jalani di kehidupan dan rumah tangga saya," tulisnya. "Mohon maaf saja kalo saya selama ini tidak pernah mengumbar kehidupan rumah tangga saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru