Ngeri, Dinar Candy Sempat Diancam Bakal Dibunuh Fans Marko Simic
Selebriti

Meski sudah menghapus bukti 'aksi nakal' Marko Simic, Dinar Candy tetap mendapat perlakuan tak menyenangkan dari fans sang pemain sepakbola.

WowKeren - Pengakuan Dinar Candy soal pesan mesum dari pemain sepak bola Marko Simic ternyata berbuntut panjang. Gara-gara bukti yang diunggahnya, Dinar mengaku sempat diancam bakal dibunuh oleh fans Marko.

Fans Marko menuding Dinar hanya mencari sensasi. Sebagian fans lainnya menuding Dinar hanya ingin menjatuhkan karier Marko di dunia sepak bola.

"Awal mulanya itu jadi ke blow up media, karena Dinar screenshoot (chat Marko) dan masukin Instagram," terang Dinar saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/6). "Di situ fansnya Marko kayak langsung nyerang Dinar katanya 'Kenapa kamu screenshoot, kamu mau ngejatohin Marko?' Padahal aku nggak mengada-ada memang kejadiannya begitu."

Bahkan saking membela Marko, sang fans sampai mengincar Dinar jika berencana menggelar show. Mereka bahkan dengan tega memberikan ancaman pembunuhan.

"Aduh ngeri ancamannya," ucap Dinar. "Kayak 'hey awas ya lo kalau show di Jakarta gue datengin lo, gue matiin lo' sampai begitu."

Meski Marko sudah pulang ke Kroasia dan kasus Via sudah cukup lama terjadi, Dinar ternyata masih dihantui dengan serangan fans Marko. Saat eksis di media sosial, Dinar tetap mendapat serangan dari mereka.

"Sampai sekarang Dinar upload (foto apa aja) masih diserang sama fansnya Simick," lanjut Dinar. "Terus Ada kayak fans dari sepakbola lainnya, ada yang mendukung."

Pengakuan Dinar memang mengejutkan. Ia mengaku sempat melakukan video call dengan Simic. Sempat berpikir positif, ternyata Marko justru menggodanya.

Tak tanggung-tanggung, Marko meminta Dinar untuk menanggalkan pakaiannya. Sontak saja Dinar langsung merasa tidak respect dengan Marko.

Lantaran mendapat ancaman pembunuhan, Dinar mengaku sudah berkonsultasi dengan pihak pengacaranya. Saat ditanya apakah akan melaporkannya ke pihak berwajib, Dinar mengaku masih belum bisa memutuskan.

Bukan tanpa alasan, kesibukan Dinar rupanya membuat wanita cantik itu masih berpikir ulang. "Saat ini kalau lawyer sudah konsultasi banyak, cuma belum dieksekusi karena Dinar masih banyak pekerjaan sih," tambah Dinar. "Kita lihat saja nanti. Kita belum bisa mutusin."

Loading...

You can share this post!

Related Posts