Rajin Berbagi ke Anak Yatim, Maia Bantah Cuma Kejar Pahala di Bulan Puasa
Selebriti

Maia menegaskan kalau tujuannya beramal itu murni untuk membantu anak yatim piatu.

WowKeren - Maia Estianty dikenal sebagai sosok yang peduli terhadap lingkungan sekitar. Ia kerap beramal dan menggelar acara bersama anak yatim piatu.

Meski begitu, Maia menyangkal jika ia cuma beramal di bulan puasa demi pahala. Ibu tiga anak itu mengungkap kalau acara sosial ini rutin dilakukan tak hanya saat bulan puasa.

"Kalau berbagi sama anak yatim piatu rasanya saya bukan setahun sekali, tapi tiap Jumat," katanya. "Katanya tiap bulan puasa pahalanya berlipat-lipat. Tapi saya tak mengejar pahala, saya bener-bener mau berbagi anak yatim bukan hanya tiap Ramadan."

Maia juga mengungkap hal yang ia rindukan selama bulan puasa. "Kalo dikangenin pas bulan Ramadhan ya pas buka dan sahur, sahurnya asik karena tiap hari aku masak buat anak-anak, buka ya karena abis puasa," katanya.

Masih tentang Maia, ia baru-baru ini jadi sorotan netter. Ini karena Maia dan kekasihnya, Irwan Danny Mussry, belum menunjukkan tanda-tanda untuk menikah.

Menurut anggapan banyak orang, sosok Irwan yang terkesan enggan berkomiten yang membuat pernikahan itu belum terwujud. Namun siapa sangka kalau justru Maia yang ragu untuk move on setelah pernikahan pertama dengan Ahmad Dhani kandas di tengah jalan.

Curhatan Maia Estianty

Instagram

Baru-baru ini, akun gosip taantte_remmpoongs mengungkap curhatan Maia. Ia tak mau lagi disakiti atau membina hubungan yang akhirnya kandas karena orang ketiga.

"Ngapain berkomitmen kalau harus menyakiti satu sama lain," kata Maia. "Kalau memang belum siap, ngapain berkomitmen. Pasangan itu butuh tapi bukan berarti yang utama. Kayak uang itu butuh tapi ya nggak harus didewakan."

Netter lantas angkat bicara soal perkataan Maia. Mereka mendoakan agar Maia bisa segera pulih dari rasa sakit hati yang sudah bertahun-tahun dideritanya.

"Type Wanita setia memang susah move on apalagi membuka hati.Tapi Maia sebagai wanita membuktikan nahwa wanita tidak untuk disakiti atau selalu jadi korban tapi bisa jadi Pemenang," kata netter. "Kalau aku jadi maia dah tutup buku gak usah di respon pertanyaan media yg berulang-ulang,cepat nikah dan nikmati hidup yg baru perbanyak ibadah biar hidup menjadi damai,krn obat sakit hati itu hanyalah mendekatkan diri dengan yang maha kuasa bukan dengan gaya2an," saran yang lainnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts