Dikritik Gara-Gara Tak Sopan Pada Jin BTS Usai 'Music Bank', Solbin Laboum Minta Maaf
TV

Sikapnya pada Jin BTS di akhir siaran V Live usai 'Music Bank' menjadi sorotan, berikut permintaan maaf Solbin.

WowKeren - Solbin Laboum menuai kritik pedas lantaran sikapnya pada Jin Bangtan Boys usai membawakan "Music Bank" untuk terakhir kalinya. Seperti diketahui, pemilik nama Kim Seok Jin itu digaet menjadi MC spesial menemani Solbin setelah Lee Seo Won hengkang.

Setelah episode terakhir "Music Bank", Laboum mengadakan siaran V Live. Menjelang akhir siaran, Jin mengetuk pintu dan mengatakan, "Kerja bagus!" dengan nada tidak formal pada Solbin. Laboum mengucapkan selamat tinggal pada fans dan terdengar suara Solbin membalas Jin dengan nada tidak formal juga. "Hei, Kim Seok Jin!" ujar Solbin, membuatnya dikritik habis-habisan karena dianggap tidak sopan.

Menyusul kritik pedas dari netter, Solbin mengunggah postingan di Instagramnya hari ini, Senin (11/6). Ia berpamitan sebagai MC "Music Bank" serta meminta maaf atas perilaku tak sopannya pada Jin.

"Aku sangat bahagia menjadi MC 'Music Bank' selama setahun dan 10 bulan, dan aku dengan tulus menyampaikan rasa terima kasihku pada semua orang membantuku dan memberiku banyak cinta. Terima kasih banyak," tulis Solbin.

"Aku juga dengan tulus menyampaikan permintaan maafku pada semua yang terluka dan tidak nyaman dengan tindakan cerobohku saat siaran V Live setelah episode terakhirku. Aku akan menunjukkan sisi yang lebih dewasa dariku mulai sekarang. Terima kasih," tutupnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts