Perdana Usai Jo Min Ki Bunuh Diri, Anak Bahas Isu Gagal Jadi Artis
Selebriti

Diisukan sempat akan menandatangani kontrak jadi artis, begini kata Elena Cho anak mendiang Jo Min Ki.

WowKeren - Publik sempat dihebohkan dengan aktor Jo Min Ki yang tersandung kasus pelecehan seksual beberapa waktu lalu. Melecehkan mahasiswi di tempatnya mengajar, Jo Min Ki kemudian dipecat dari jabatannya sebagai profesor di Universitas Cheongju.

Tak hanya itu, Will Entertainment selaku agensi juga menghentikan kontrak sang aktor. Setelah sempat meminta maaf dan mengakui kalau dirinya telah melakukan pelecehan seksual, aktor 52 tahun tersebut memutuskan mengakhiri hidupnya.

Di lain sisi, bukan hanya Jo Min Ki yang jadi sorotan netter karena kasus tersebut. Anak Jo Min Ki yaitu Elena Cho pun ikut jadi perhatian netter. Perdana usai meninggalnya sang ayah, anak Jo Min Ki buka suara terkait kasus tersebut hingga gosip yang beredar di internet terkait dirinya.

Seorang wartawan sempat mengungkap di acara TV bahwa Elena Cho sempat dikabarkan bakal menandatangani kontrak dengan agensi awal tahun lalu. Namun ia tak bisa menandatangani kontrak tersebut karena adanya "masalah keluarga". "Hanya dua minggu kemudian, dugaan itu rilis. Saya percaya dia mencoba menjadi influencer atau selebriti yang bisa membantu bisnis ibunya," ujar reporter tersebut. Lewat Instagramnya, Elena Cho membantah tegas kabar tersebut.

"Ini adalah tentang liputan media dan artikel tentang kontrak agensi hiburan tentangku," kata Elena. "Pertama-tama, karena aku lebih dikenal sebagai putri seseorang, aku merasa tidak bertanggung jawab jika aku melanjutkan aktivitas media sosialku tanpa menulis terlebih dahulu. Jadi aku menulis ini."


anak jo min ki

Instagram

"Aku mengubah akun Instagramku menjadi privat bagi orang-orang yang akan diingatkan tentang kenangan buruk atau korban yang akan dibicarakan lagi karena aku. Sejak itu, aku fokus pada studiku, mempersiapkan gelar doktorku tahun depan. Aku menulis ini, bagaimanapun, karena semalam, aku telah berubah menjadi seorang 'selebriti-trainee'," tambahnya. Elena menjelaskan jika kontrak agensi hiburan yang dibicarakan itu tidak pernah terjadi, bukan karena apa yang terjadi pada ayahnya tetapi karena ia sendiri yang memutuskan hal itu.

"Memang benar aku ingin menjadi spesialis kosmetik," sambungnya. "Aku berencana untuk mempelajari sains secara mendalam sehingga aku dapat menghasilkan produk yang dapat menyembuhkan kondisi dermatologi. Sayangnya, berdasarkan rumor yang belum diverifikasi, aku digambarkan sebagai seseorang yang ingin menjadi artis tapi tidak bisa."

"Meskipun aku bukan orang istimewa, beberapa orang tertarik dengan caraku belajar di luar negeri. aku ingin berbagi kehidupan sekolah pascasarjana dan mengejar impianku dengan orang-orang ini, jadi aku berpikir untuk memulai Vlog," ujar Elena Cho. "Karena aku tidak tahu apa-apa tentang pengeditan video, aku juga tidak cukup pintar untuk mengambilnya sendiri, aku menghubungi beberapa agensi yang mengelola hal-hal ini."

"Pada akhirnya, bagaimanapun, aku memutuskan bahwa aku ingin memulai sendiri, berikan warna aku, kemudian berpikir tentang kontrak nanti," kata Elena. "Aku membaca semua kritik yang datang tentangku dan keluarga aku. Melalui ini, aku bisa merenungkan banyak hal. Namun, aku harus mulai mengambil tindakan terhadap komentar dan desas-desus yang tidak benar dan ekstrim."

"Terakhir, aku dengan tulus meminta maaf kepada Anda yang akan disebutkan dan dibicarakan lagi karena posting aku pernyataan ini," tutup Elena. "Aku minta maaf."

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru