Antara Raja Jalaluddin Akbar dan Chandragupta, Siapa Karakter Favorit Rajat Tokas?
Instagram/otis_hahijary
TV

Rajat Tokas memberikan jawaban menarik saat ditanya siapa karakter favorit yang paling suka ia perankan.

WowKeren -

Sosok Rajat Tokas dikenal masyarakat Indonesia lewat perannya dalam dua serial populer "Jodha Akbar" dan "Chandra Nandini". Di "Jodha Akbar", Rajat memerankan karakter Raja Jalaluddin Akbar. Sementara di "Chandra Nandini", Rajat dikenal lewat perannya sebagai Raja Chandragupta Maurya.

Kedua serial India cukup menyedot perhatian pemirsa Tanah Air. Bahkan penayangannya di ANTV sempat mendapat rating yang sangat tinggi saat ditayangkan.

Ini semua tentunya tak lepas dari akting gemilang Rajat saat memerankan karakter seorang raja. Aktor berusia 26 tahun itu mampu memerankan sosok raja yang berkharisma dan kuat dengan baik. Lantas, dari kedua peran tersebut manakah karakter yang paling disukai Rajat saat memerankannya?

Saat berada di Indonesia untuk memenuhi undangan ANTV, Rajat pun menjawab pertanyaan ini. Menariknya, Rajat ternyata sama-sama menyukai kedua karakter populer tersebut.

"Saya suka setiap karakter yang pernah saya perankan," ujar Rajat dalam wawancaranya dengan ANTV. "Maka dari itu saya (memilih) memerankan karakter-karakter tersebut."


Kedua karakter tersebut sukses membuatnya digilai para penggemar. Namun hingga saat ini Rajat rupanya masih tak tertarik untuk membuat akun Instagram dan berbagi foto-foto kehidupan sehari-harinya dengan netizen.

"Saya rasa tidak (membuat akun Instagram)," ungkap Rajat. "Karena aku tidak mengambil fotoku sendiri."

Rajat pun mengaku memiliki alasan tersendiri mengapa ia enggan membuat akun Instagram. Ia mengaku ogah memiliki akun Instagram karena merasa sudah menampilkan dirinya di layar kaca sepanjang hari. Menurutnya hal itu sudah cukup ia bagikan kepada publik.

"Saya telah ditampilkan di televisi sepanjang hari, lima hari per minggu," pungkas Rajat. "Dan menurut saya itu lebih dari cukup."

Selama berada di Indonesia, Rajat tampil bersama di "Pesbukers" dengan bintang-bintang ternama lainnya. Kehadiran Rajat ini tentunya bisa mengobati rasa rindu para fans Indonesia yang sejak lama menunggu kedatangannya di Tanah Air.


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru