Tampil Ceria, SHINee Ngedance Energik di MV 'I Want You'
Musik

'I Want You' merupakan lagu yang disertakan di album 'The Story of Light EP.2'.

WowKeren - SHINee kini tengah disibukkan dengan promosi album baru mereka. Grup yang digawangi Onew cs ini pun kembali menyapa penggemar dengan karya barunya.

Hari ini, Senin (11/6), SHINee resmi merilis MV anyar bertajuk "I Want You". Pastinya, Onew cs siap bikin fans terpukau dengan MV berkonsep unik yang satu ini.

Video ini dibuka dengan munculnya rubah merah di hutan. Para member SHINee kemudian menunjukkan kemampuan menari mereka dalam koreografi yang fresh dan ceria di MV "I Want You".

Tak hanya ngedance keren, SHINee juga menghibur penggemar dengan ekspresi unyu yang ditampilkan di video berdurasi 3 menit ini. Seperti saat Taemin terbang di atas awan, Key bermain game, Minho jatuh ke atap mobil hingga Onew terlempar dari kendaraan tersebut.


"I Want You" merupakan lagu yang disertakan di album "The Story of Light EP.2". Sebelumnya, SHINee juga sudah merilis album "The Story of Light EP.1" beserta MV "Good Evening".

Sementara itu, belum lama ini SHINee merayakan ultah debut yang ke-10 tahun. Mereka pun menggelar event spesial yang dihadiri penggemar beruntung. Apakah kalian sudah menonton MV terbaru SHINee ini?

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru