Husein Alatas Cerita Keseruan Rencana Lebaran Perdana Bersama Istri
WowKeren/Fernando
Selebriti

Husein Alatas merasa senang pertama kalinya bisa berlebaran dengan sang istri, Annisa Nabillah.

WowKeren - Penyanyi Husein Alatas merasakan momen bulan puasa pertama kalinya bersama sang istri tercinta, Annisa Nabillah. Husein dan Annisa diketahui telah menikah pada 23 September 2017 lalu.

Husein mengaku terdapat banyak perbedaan yang dirasakan menjalani bulan Ramadan dengan status yang baru. Ia merasa senang karena saat ini lebih semangat dalam beribadah semenjak kehadiran seorang istri.

"Jelas beda. Ramadan tahun ini ada yang nemanin sahur, ada yang nyiapin makanan buka, ada yang ingatin ibadah," kata Husein ketika ditemui WowKeren di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/6). "Ngejalaninya lebih semangat, lebih khusyuk ya."

Tak hanya itu, tahun ini juga menjadi momen perdananya menjalani lebaran bersama Annisa. "Iya perdana lebaran sama istri. Dulu kan kalau lagi lebaran, aku datang ke keluarga besar aku doang. Kalau sekarang ke keluarga istri juga. Harus ke Bandung nginap dan bagi waktu juga ke keluarga aku dan istri," cerita Husein.


Sadar akan profesinya di dunia hiburan, Husein mengaku tidak bisa menentukan lamanya waktu untuk mudik. "Enggak nentuin sih, karena lebaran juga kayak yang udah-udah. Kalau lagi ada kerjaan kayak waktu itu, aku lebaran ada on air habis itu aku baru sungkem," tutur Husein.

Untuk tahun ini, Husein mengaku tidak terhalang jadwal pekerjaannya. Jawara dua "Indonesian Idol" 2014 itu merasa bisa bebas menjalani lebaran kali ini. Meskipun nantinya ia mendapat tawaran pekerjaan, sang istri juga tidak mempermasalahkannya.

"Untuk sampai saat ini belum ada, tapi kadang suka last minute kan. Kalau kebetulan kosong, aku mudik tanpa kerjaan," terang Husein. "Enggak masalah sih dia (Annisa). Karena kan di hari itu kita lebaran, biasanya aku suka pagi. Pas di hari siang jarang sih."

"Aku bersyukur punya keluarga yang pengertian. Aku jadi tulang punggung keluarga, kerjain ini bukan sekadar profesional kerja aja, tapi memang aku tanggung jawab terhadap keluarga," ujar Husein. "Aku enggak akan nyia-nyiain rezeki yang Allah kasih, bukan tipe yang lebaran nih seminggu enggak boleh kerja itu enggak ada, aku dibebasin soal kerja. Untuk kerjaan itu rezeki dari Allah seharusnya enggak usah dipersulit."

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru