Akhirnya Diumumkan, Cantiknya Nama Korea untuk Bayi Lee Jeong Hoon
Instagram
Selebriti

Saat mengumumkan nama Korea untuk sang putri, Lee Jeong Hoon juga mengunggah foto berdua.

WowKeren - Lee Jeong Hoon baru saja mengumumkan nama Korea yang disematkan untuk bayinya yang lahir pada 5 Mei lalu. Lee dan MoA Aeim sebelumnya telah menyematkan nama Kimora Hazel Amber Lee untuk buah hati mereka.

Bayi Lee kini juga memiliki nama Korea, yakni Lee Ha Narin. "I Luv u lee ha narin ~~ @aime_troisieme_gateau #leejeonghoon #kimora #babyk #kimora #leehanarin #leemoa #0505 #newborn #1month #anniversary," tulis Lee pada Senin, 11 Juni.

Lee sedang berpose memangku Kimora yang tampil cantik dalam balutan rok warna merah dan memakai bando di kepalanya. Tatapan Lee untuk putrinya seolah menyiratkan rasa cinta yang teramat besar.

Nama Lee Ha Narin yang tersemat untuk Kimora rupanya menuai kekaguman dari netter. "Nama koreanya bagus (emoji penuh cinta)," tulis cep***par. "Namanya anaknya cantik oppa," sambung ries***ga. "Nama koreanya bagus eh.. Lee Ha Narin... Narin aaa," komentar enj***755.

Selain mengomentari nama Korea anak Lee, netter juga menyoroti Kimora yang sangat imut selayaknya boneka dalam foto itu. "Kayak boneka imut bingiit," ungkap yul***w. "Iih lucu kaya boneka," tambah lilis***rafa.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait