Manis Banget, Maxime Bouttier Ucapkan Ini di Hadapan Ayah Prilly Latuconsina
Instagram
Selebriti

Maxime Bouttier memberanikan diri memuji Prilly Latuconsina di hadapan ayah Prilly.

WowKeren - Hubungan asmara yang dirajut Prilly Latuconsina bersama Maxime Bouttier tampaknya telah mendapat restu dari orang tua. Dalam video terbaru yang diunggah Prilly di Instagram, Maxime bahkan sudah tidak canggung ketika bercanda dengan ayah Prilly, Rizal Latuconsina.

Maxime rupanya ingin melontarkan pujian untuk Prilly sebagai wanita paling cantik. "Menurut aku, Om, Prilly itu adalah anak yang paling cantik di dunia ini, Om," kata Maxime sambil tersenyum. Namun, ayah Prilly terlihat sangat dingin dan hanya mengumbar senyumnya di hadapan Maxime.

"Om itu beruntung jadi papanya anak ini," lanjut Maxime seraya tertawa. Prilly terdengar tidak bisa menahan tawa saat merekam aksi kocak Maxime. "Seumur hidupku aku enggak punya pacar secantik ini, Om," imbuh Maxime. Rizal hanya menimpali secara singkat, "Terus?". Mereka pun tak berhenti tertawa.

Keberanian Maxime di hadapan Rizal diakui Prilly sebagai hal yang tidak mudah untuk dilakukan. "Uji nyali level 10. Siapa yang sanggup?" tulis Prilly mengiringi video unggahannya pada Senin, 11 Juni.

Ucapan Maxime yang memuji kecantikan Prilly ternyata membuat netter merasa gemas. "Sweet banget huwaahh," komentar ulva***wari. "So sweet kak @bouttier maxime... jadi baper lihat nya ... moga langgeng yyy kak ama kak @prillylatuconsina96 moga sampai maut memisahkan," seru mae***257. "Kalian sllu so sweet... suka bngt liat klian breng trus," tulis eris***1029.

Sementara itu, Maxime mengaku tidak ingin melihat videonya karena merasa sangat malu. "I don't dare to watch the video. so embarassing!!!! (Aku tidak berani menonton videonya. Sangat memalukan)" tulisnya di kolom komentar. "Jadi kenang2an kalo kamu pernah bilang aku cewe tercantik di dunia. thanks loh," balas Prilly.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait