Perut Buncit Jadi Sorotan, Marion Jola Beri Jawaban Cerdas
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Disamping mengomentari bentuk tubuhnya, Marion Jola meminta para netter untuk lebih bisa melihat hal-hal positif yang ada pada dirinya.

WowKeren - Nama Marion Jola melejit usai menjadi finalis di ajang pencarian bakat "Indonesian Idol". Meski tersingkir, Marion tetap melenggang di dunia musik Tanah Air. Perempuan yang akrab disapa Lala tersebut menggandeng Rayi Putra RAN untuk single debutnya.

Menjadi selebriti, Lala tentu harus siap dengan segala risikonya, termasuk berbagai kritikan yang datang untuknya. Pada Sabtu (9/6) kemarin, kritikan akan bentuk tubuhnya datang dari beberapa netter. Pada saat itu, Lala mengunggah fotonya bersama dengan Rayi dan berniat mempromosikan lagu baru mereka.

Beberapa netter yang singgah di unggahan Lala tersebut ternyata menyoroti perutnya yang terlihat buncit. "Perutnya tumpah dong," tulis akun @had***bu. "Salfok perut," sahut akun @d6***ky.


Menanggapi beragam komentar terhadap penampilan fisiknya tersebut, gadis berusia 17 tahun inipun terlihat memberikan jawaban yang cukup cerdas. Tidak ikut terpancing emosi, Lala justru menjelaskan bahwa ia bangga dengan seperti apapun bentuk tubuhnya.

Perut Buncit Jadi Sorotan, Marion Jola Beri Jawaban Cerdas

Source: Instagram

"I am confident, I love my body shape, aku sangat bersyukur dengan the way aku badannya gendutan, I mean its not shame tho, beauty isn't defined by body shape or weight or skin right? Jangan salfok kenapa g lihat dari ya itu... positifnya dia masih percaya diri gitu .-.," tulis Lala. "Chill all I'm on diet now jaga makan sama olahraga, walaupun kadang kecolongan, tapi tenang aku diet bukan karna insecure sama bentuk badan juga, aku cuma mau lebih sehat, lebih kuad hehe, tapi kurusan juga mau, cuma yang kurusan itu bonus lol, udah ya stop body shaming thankyou love.".

Jawaban Lala pun mendapatkan dukungan dari para netter yang lain. Mereka juga mengecam orang-orang yang suka menuliskan komentar body shaming.

"Prinsipnya body shamming sama siapun kampungan. Komen dan becandaan body shamming btk dr kedangkalan seseorang baik kognitif maupun afektif. Stop body shamming!!" tulis akun @sa***ja. "Jngan komen sama perut cewe, cewe mah gimna lagi atuh lemak pertama numpuk pasti di perut. Saya bukan fans nya marion yaa, hanya punya posisi sebagai wanita yang perutnya meral juga " sahut akun @sag***04. "Love your self , love your body.....kadang kita lebih mudah menghakimi seseorang, tp malah tak melihat dirinya sendiri...yg body shaming paling ya bodynya gak bagus2 amat, gak bisa pake make up , gak punya prestasi...mau kritik boleh tp bedakan dgn body shaming.." tambah akun @hh***in.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru