Jadwalnya Diumumkan, Episode Baru 'OK-JEK' Siap Tayang di NET. TV
Instagram
TV

'OK-JEK' setelah sempat vakum akhirnya tayang lagi di NET. TV dalam waktu dekat.

WowKeren - "OK-JEK" akhirnya akan menemani pemirsa setianya lagi di NET. TV. Sitkom ini sempat vakum sejak akhir Mei. Melalui Instagram resminya, "OK-JEK" mengumumkan akan tayang lagi mulai Senin, 18 Juni mendatang.

Nantinya, "OK-JEK" juga hadir dengan episode-episode terbaru. "18 juni OKJEK tayang lagi loh jam 5 sore Senin-Jumat Episode Baru" tulis okjek_net pada Senin, 11 Juni.

Kabar jadwal tayan "OK-JEK" langsung disambut antusias oleh para penggemarnya. Mereka sangat senang mengetahui sitkom yang dibintangi Ibnu Jamil dan Niken Anjani ini akan tayang lagi.


"18 juni OKJEK tayang lagi loh jam 5 sore Senin-Jumat Episode Baru😁"

A post shared by okjek_net (@okjek_net) on

"Horeee. akhirnya @okjek_net tayang lagiii. Jd semangat lagi," seru yess***nie. "Alhamdulillah kembali lagi ok jek....... jadi makin seru net.tv," imbuh sae***aaa. "Yeayyyyyyyyy omgggg sneng banget !!!!!!" ungkap syi***gram.

Namun, di sisi lain, para penggemar mengeluhkan jam tayang "OK-JEK" pada pukul 17.00 WIB. Mereka berharap sitkom ini tayang pada pukul 19.00 WIB. "Tolong jam tayangnya dikembalikan ke jam 19.00 cc: @netmediatama," pinta get***21. "Jamnya tayang nya seperti dulu dong,jam 7 mlm," harap man***pewe.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru