Cantik dan Elegan, Begini Gaya Jennie Hadiri Acara Spesial Brand Ini
Selebriti

Menghadiri acara Chanel's Fragrance Launch Party, Jennie tampak cantik apalagi saat tersenyum manis dalam video yang satu ini.

WowKeren - Jadi salah satu idol populer, tak heran jika Jennie disibukkan dengan sederet aktivitas di dunia hiburan. Bukan hanya tampil di atas panggung bersama Black Pink, Jennie juga memiliki sederet aktivitas solo lainnya.

Seperti baru-baru ini, Jennie menghadiri acara Chanel's Fragrance Launch Party yang digelar di Paris. Pelantun "As If It's Your Last" itu pun siap membuat fans makin terpesona dengan penampilannya yang super manis di acara ini.

Diunggah di akun Instagram @time.international, dalam video ini Jennie terlihat menghadiri #LESEAUXDECHANEL bersama bintang-bintang terkenal lainnya. Sebut saja aktris Ella Purnell, aktor Perancis Nicolas Maury, aktris Tiongkok Liu Shi Shi, Yara Shahidi, Alma Jodorowsky, Alessandra Mastronardi, hingga Tao Okamoto.


Jennie pun terlihat melamun cantik di dekat jendela. Ada juga yang menampilkan Jennie saat mencoba koleksi terbaru brand tersebut hingga Jennie yang tersenyum manis di akhir video.

Sementara itu, Jennie bersama Black Pink akan segera menyapa penggemar dengan karya barunya. Black Pink pun mulai gencar merilis teaser untuk mini album "SQUARE UP".

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait